×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Artis ini menjadi pengisi soundtrack film yang mereka bintangi

0

Selebritis

10 Artis ini menjadi pengisi soundtrack film yang mereka bintangi

Foto: instagram.com/bclsinclair dan instagram.com/maudyayunda

Memiliki suara merdu, beberapa artis Tanah Air dipilih sebagai pengisi soundtrack lagu dalam filmnya sendiri.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Fauzia R

31 / 12 / 2020 14:35

Setiap menonton film tentu akting yang dibawakan oleh pemainnya menjadi penilaian penonton. Namun tak lengkap rasanya jika film yang kamu lihat tidak memiliki backsound atau soundtrack, lagu khusus untuk memperkuat penggambaran kisah dan karakter dalam film. Bahkan akan lebih meanarik jika lagu yang dijadikan soundtrack bisa diterima dan terkenal di telinga masyarakat.

Beberapa artis Tanah Air tak hanya memiliki satu bakat di dunia hiburan. Selain pandai berakting, beberapa seleb juga memiliki suara merdu bahkan sampai ada juga yang menjadi penyanyi.

Berikut ini beberapa aktor maupun aktris yang dipercaya ikut berperan sekaligus menjadi pengisi soundtrack dalam film yang dimainkannya.

1. Maudy Ayunda patut berbangga karena dalam film Perahu Kertas ia menjadi pemeran utama sekaligus penyanyi dari lagu Perahu Kertas yang dijadikan soundtrack film tersebut.

instagram.com/maudyayunda

Loading...

Foto: instagram.com/maudyayunda

2. Aktingnya saat berperan sebagai Ainun dalam film Habibie & Ainun patut diacungi jempol. Tak hanya berperan sebagai Ainun, Bunga Citra Lestari juga menadi pengisi soundtrack film tersebut.

instagram.com/bclsinclair

Foto: instagram.com/bclsinclair

3. Dikenal sebagai penyanyi, Ardhito Pramono juga berhasil berakting di dunia film. Bahkan di film Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini dan film Story of Kale, Ardhito sendiri yang bernyanyi dan menciptakan lagu untuk soundtrack film tersebut.

instagram.com/ardhitopramono

Foto: instagram.com/ardhitopramono

4. Meski hanya berperan sebagai pemain pendukung dalam film Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga, Isyana Sarasvati juga dipercaya mengisi soundtrack film tersebut dengan judul Luruh yang dibawakan berdua dengan Rara Sekar, sang kakak.

nstagram.com/isyanasarasvati

Foto: instagram.com/isyanasarasvati

5. Film Heart yang dibintangi oleh Irwansyah dan Acha Septriasa mampu membuat penontonnya baper, ditambah dengan soundtrack film tersebut dinyanyikan sendiri oleh Irwan dan Acha.

instagram.com/irwansyah  & instagram.com/septriasaacha

Foto: instagram.com/irwansyah dan instagram.com/septriasaacha

6. Memiliki background sebagai penyanyi tak heran jika Iqbal Ramadhan turut mengisi soundtrack film Dilan 1990 di mana ia ikut berperan sebagai Dilan.

instagram.com/iqbaal.e

Foto: instagram.com/iqbaal.e

7. Berperan sebagai Ratna di film Galih dan Ratna, Sheryl Sheinafia juga dipercaya mengisi soundtracknya dengan judul Galih dan Ratna. Ia juga pernah mengisi soundtrack bersama cast pemain lain di film Bebas.

instagram.com/sherylsheinafia

Foto: instagram.com/sherylsheinafia

9. Sukses berperan di film Get Married, Nirina Zubir juga sukses menjadi pengisi soundtrack film tersebut. Nirina berduet dengan grup band Slank pada judul Pandangan Pertama.

instagram.com/nirinazubir_

Foto: instagram.com/nirinazubir_

10. Siapa sangka jika penyanyi cantik Raisa pernah bermain film dan berperan sebagai pemeran utama di film Terjebak Nostalgia, di mana soundtrack film tersebut dinyanyikan sendiri oleh Raisa.

instagram.com/raisa6690

Foto: instagram.com/raisa6690





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red