Masih ingat dengan film Ratatouille? Film ini menceritakan tentang impian seekor tikus untuk menjadi koki handal. Film animasi garapan Pixar ini merupakan salah satu film animasi terbaik dan tersukses. Bisa dibilang karena kepopularan film ini, makanan tradisional Prancis 'ratatouille' menjadi terkenal padahal mulanya tak banyak yang mengenal masakan yang bahan utamanya terdiri atas sayuran ini.

Nggak cuma di film Ratatouille, tikus jago memasak ternyata asli ada foto: Makanan Klasik Prancis 'Ratatouille'/ onceuponachef.com

Bagimanapun, film garapan Pixar tersebut hanyalah film fantasi, film tersebut memberi pesan menunjukkan bahwa setiap orang di dunia ini bisa menjadi koki jika mereka hobi masak dan mempunyai niat sungguh-sungguh. Nah, bagaimana jika ternyata karakter tikus Remy yang berperan di filmRatatouille tersebut benar-benar ada?

Tikus tersebut bernama Chef Fibbs, nggak seperti tikus biasa, tikus ini terlihat imut dan sangat pintar, ia hadir dalam pembuatan resep kue.

Nggak cuma di film Ratatouille, tikus jago memasak ternyata asli ada foto: martymousehouse.com

Meskipun tikus merupakan hewan yang terkesan menjijikan, namun berbeda dengan tikus ini.Chef Fibbs sangat disukai oleh banyak orang dan memiliki senyum yang lebar.

Gimana? nggak selamanya tikus itu kotor, jorok dan menjijikkan bukan!

Nggak cuma di film Ratatouille, tikus jago memasak ternyata asli ada foto: martymousehouse.com