×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Viral video pria tirukan suara Lucinta Luna, nyaris sempurna

View Image

0

BRILIO » Cowok

Viral video pria tirukan suara Lucinta Luna, nyaris sempurna

Edo adalah adalah fans berat dari Lucinta Luna

21 / 05 / 2019 16:40

Brilio.net - Siapa sih, yang nggak kenal dengan Lucinta Luna? Sosok yang terkenal dengan suara seraknya itu sering jadi sorotan warganet. Banyak kontroversi yang menimpa dirinya, mulai dari pertanyaan mengenai identitas asli hingga pernikahan singkatnya.

Meskipun terkenal dengan banyak kontroversi, fans Lucinta Luna terus bertambah. Banyak warganet yang mengagumi pesonanya dan suaranya saat bernyanyi. Bahkan lagunya berjudul 'Tanpa Status' pernah trending nomor 1 di YouTube.

Saking hitsnya Lucinta Luna, ada lho salah satu fans mencoba menirukan suaranya. Dilansir brilio.net dari Kapanlagi.com, Selasa (21/5), pria bernama Edo Ricardo itu bisa menirukan suara Luna dengan sangat sempurna. Salah satu videonya viral setelah diposting akun-akun gosip Instagram, membuat netizen jadi sangat penasaran dengan sosoknya.

Pastinya banyak yang penasaran bagaimana Edo bisa menirukan suara Luna dengan begitu sempurna. Edo pun membeberkan jika ada trik yang bisa dilakukan guna mendapatkan suara seperti itu.

Loading...

"Sebenernya biasa aja sih, cuma nahan hidung aja, terus agak susah gitu di tenggorokan. Sebenernya bisa gue niru teriakan dia juga. Tapi kayaknya nggak memungkinkan kalau sekarang, lagi rame banget di jalan. Gue malu juga dong," ujar Edo pada salah satu videonya.

Edo lalu membuat pengakuan mengejutkan jika dirinya adalah fans berat dari Lucinta Luna. Tentu saja ia berharap agar eksistensinya bisa menarik perhatian dari idolanya tersebut.

"Aku nggak tahu ini sebuah musibah atau sebuah kehokian aku. Tapi amin aja deh, semoga Kak Lucinta lihat bakat aku. So happy dong, kalo bisa ketemu sama Ratu Lucinta Luna karena aku ngefans banget sama dia. Love you Kak Lucinta," ujar Edo pada video lainnya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more