×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Namanya sering muncul di video lucu, ini sosok Robert B. Weide

View Image

0

BRILIO » Sosok

Namanya sering muncul di video lucu, ini sosok Robert B. Weide

Sosoknya benar-benar ada.

02 / 05 / 2019 21:04

Brilio.net - Media sosial bukanlah sesuatu yang asing di kalangan masyarakat. Hampir semua remaja pasti main media sosial. Mulai dari Facebook, Twitter hingga Instagram. Selain follow akun teman dan selebritis, kamu juga pasti banyak follow akun-akun hiburan. Akun ini seringkali mengunggah foto dan video lucu yang bisa bikin ketawa sendiri.

Nah, kamu pasti sudah tidak asing dengan video lucu yang kemudian pada akhir videonya menampilkan credit title layaknya film. Pada credit title tersebut tertulis, 'Directed by Robert B. Weide.' Video kocak yang endingnya menampilkan nama Robert B. Weide ini tak cuma satu, melainkan banyak sekali.

Oleh karena itu tentu saja nama Robert yang belum familiar di Indonesia ini menjadi pertanyaan warganet. Siapa sih dia, kok namanya selalu ada di akhir video-video kocak?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Minum teh, berujung petaka

A post shared by receh tapi sayang (@recehtapisayang) on

Ya, Robert Weide bukanlah tokoh fiksi yang hanya punya nama di media sosial. Sosoknya benar-benar ada. Seperti yang tertulis di credit title tersebut, pria asal Amerika Serikat ini merupakan sutradara, produser sekaligus screenwriter. Robert banyak memproduksi film dokumenter, salah satunya pernah masuk nominasi Oscar, dan tayangan komedi.

Loading...

Jika kamu bertanya-tanya potongan credit title yang sering muncul di video lucu, itu merupakan potongan dari salah satu serial komedi mahakarya Robert. Serial berjudul Curb Your Entuhusiasm ini ditayangkan di stasiun televisi Amerika Serikat, HBO pada tahun 2000-an. Robert juga mendulang kesuksesan dari serial tersebut.

ini sosok robert b. weide © wikipedia.org-foto: wikipedia.org

Sama halnya dengan tema video kocak di media sosial yang memunculkan nama Robert, Curb Your Entuhusiasm juga merupakan serial bergenre komedi slapstick. Sehingga lagu dari ending serial tersebut sangat pas jika digabungkan dengan video-video lucu yang viral di media sosial.

Nah, kalau kamu penasaran dengan serial asli dari Cur Your Entuhusiasm, berikut ini salah satu contoh episodenya:







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    100%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more