Brilio.net - Bagi sebagian orang, ketiak hitam bukanlah menjadi masalah. Mereka menganggap kondisi tersebut sebagai hal wajar. Ketiak sendiri dikenal sebagai bagian yang rentan memiliki lipatan dan sering mengalami gesekan. Nggak heran kalau bagian tersebut mudah memunculkan warna hitam.

Bagi sebagian besar orang memiliki ketiak hitam jadi hal yang kurang menyenangkan, khususnya wanita. Ketiak hitam ditambah rambut ketiak yang tumbuh panjang jadi momok bagi orang, tak terkecuali selebritis.  

Memiliki ketiak hitam atau rambut ketiak yang panjang bisa jadi suatu masalah bagi publik figur. Mereka seolah dituntut untuk tampil sempurna di hadapan penggemar. Namun berbeda dengan sederet selebritis Tanah Air. Mereka tak segan untuk memamerkan kondisi ketiak dengan rambut panjang.

Sederet selebritis ini menunjukkan bahwa memiliki bulu ketiak adalah hal wajar. Potret ketiak selebriti ada yang secara sengaja diunggah ke publik, namun tak sedikit juga yang tertangkap kamera. Siapa saja mereka? Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Kamis (21/3), berikut deretan selebriti yang tak malu pamer bulu ketiak.

1. Ussy Sulistyawati

seleb ketiak © 2019 brilio.net

foto: Instagram/ @ussypratama

2. Andrea Karmajana

seleb ketiak © 2019 brilio.net

foto: ask.fm/@andreakarmajana

3. Anggita Sari

seleb ketiak © 2019 brilio.net

foto: istimewa

4. Prilly Latuconsina

seleb ketiak © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

5. Eva Arnas

seleb ketiak © 2019 brilio.net

foto: istimewa


(Mgg/ Chatarina Lia)