×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Cewek cantik ini nggak cukur bulu selama setahun, hasilnya bikin kaget

View Image

0

BRILIO » Wow

Cewek cantik ini nggak cukur bulu selama setahun, hasilnya bikin kaget

Menurutnya, mencukur bulu badan cuma buang-buang waktu.

18 / 04 / 2017

Brilio.net - Memiliki rambut atau bulu di beberapa bagian tubuh bagi kaum wanita dianggap mengganggu dan tak enak dilihat, apalagi bulu-bulu yang tumbuh di ketiak dan kaki. Tak heran banyak wanita yang memilih mencukur rambut ketiak demi menunjang penampilan.

Namun berbeda dengan cewek kebanyakan, rutinitas untuk mencukur bulu tak dilakukan oleh Morgan Mikenas lho. Ia justru bangga mempunyai bulu yang cukup lebat pada ketiak dan kakinya.

Hal ini terungkap lewat unggahannya di akun Instagram pribadinya. Lewat akun media sosialnya itu ia dengan bangga memamerkan foto-foto dirinya dengan bulu yang tumbuh di ketiak dan kakinya.

Selidik punya selidik, cewek yang memiliki follower tujuh ribu itu memang sejak awal tahun 2016 lalu memang sengaja tak mencukur bulu-bulu yang tumbuh di beberapa bagian tubuhnya itu.

Lewat video yang diunggahnya dengan judul 'Why I Don't Shave' ia pun membeberkan alasannya tak melakukan rutinitas yang biasa dilakukan oleh kaum hawa itu karena membuang-buang waktunya.

Loading...

cewek setahun gak cukur © 2017 brilio.net

"Aku kira alasan utama kenapa aku berhenti adalah karena kegiatan itu menghabiskan banyak waktu," ungkap dia.

cewek setahun gak cukur © 2017 brilio.net

"Aku menghabiskan banyak waktu untuk mandi, belum lagi dengan harus mencukur bulu-bulu. Suatu hari aku berpikiran 'kenapa aku melakukan ini sepanjang waktu? ini hanya menghabiskan waktu', sejak saat itu aku pun membiarkannya tumbuh dan baru menyadari jika bulu-bulu ini mulai terasa lembut," terangnya lebih lanjut, sebagaimana yang dikutip brilio.net dari Thesun, Selasa (18/4).

cewek setahun gak cukur © 2017 brilio.net

Sejak memutuskan untuk tak mencukur rambut, ia pun menerima reaksi yang beragam dari orang-orang terdekatnya. Seperti saat dia bekerja di penitipan anak dan mengajari anak-anak berenang, mereka terkejut dengan penampilannya yang penuh bulu. Bahkan ada salah satu anak yang berceletuk jika ia terlihat seperti seorang laki-laki.

Wah, kalau menurutmu gimana dengan keputusan cewek satu ini, girls?





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    60%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    20%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    20%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more