Brilio.net - Jagat hiburan memang tak hanya diramaikan dengan artis yang sering tampil di televisi. Namun juga dengan isu terbaru yang menarik bagi masyarakat. Ada yang viral melalui fenomena, ada pula aksi-aksi yang menakjubkan.

Sosok tersebut bisa dari kalangan sosialita, kreator video, selebgram hingga dari keluarga presiden. Sebagian besar dari mereka pun mempunyai fans yang konsisten mengikuti berbagai aktivitas sang sosok.

Sejak kemunculan berbagai sosok bukan artis ini, ada yang bertahan hingga kini dengan terus membuat heboh dunia maya. Namun juga ada yang menghilang entah kemana.

Nah, kira-kira siapa saja sosok bukan seleb tapi popularitasnya ngalahin artis? Berikut ini brilio.net akan rangkum dari berbagai sumber pada Minggu (28/4). 

 

1. Muzdalifah.

sosok populer melebihi artis © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@muzdalifah999

Muzdalifah pertama kali di jagat hiburan Tanah Air sebagai istri penyanyi dangdut, Nassar pada tahun 2012. Namun setelah sekitar tiga tahun menikah, mereka memutuskan untuk bercerai.

Muzdalifah sudah menikah keempat kali. Ia telah dipersunting Fadel Islami pada Jumat (26/4). Kabar pernikahan yang terakhir ini pun sempat bikin heboh. Mengingat Muzdalifah menikah dengan Fadel yang usianya lebih muda 15 tahun.

 

2. Alfy Saga.

sosok populer melebihi artis © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@alfysaga

Alfy Saga merupakan selebgram yang konsisten membuat konten video parodi nan lucu. Dalam video-video lucu tersebut, ia kerap berkolaborasi dengan sang pacar yang bernama Fatma. Beberapa hari lalu, Alfi Saga dan Fatma melangsungkan pernikahan di Samarinda dengan menghadirkan Anji sebagai pengisi acara resepsi pernikahannya.

 

3. Rachel Venya.

sosok populer melebihi artis © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@rachelvennya

Rachel Venya merupakan selebgram yang kabar terbarunya selalu dinanti oleh warganet. Ia kerap mengendorse berbagai produk kecantikan. Ia juga sering mengunggah berbagai aktivitas bersama sang suami dan anaknya. Hingga kini, Rachel Venya tercatat mempunyai 3,3 juta pengikut di Instagram.

 

4. Maell Lee.

sosok populer melebihi artis © 2019 brilio.net

foto: Instagram/ @maell_lee

Maell Lee adalkah konten kreator video lucu di Instagram dan Youtube. Ia menjuluki dirinya sebagai preman terkuat di dunia. Maell Lee juga mempunyai slogan andalan di setiap videonya, yaitu bukan kaleng-kaleng. Penonton terhibur dengan tingkah laku sang preman saat mengendarai motor bututnya.

 

5. Bu Dendy.

sosok populer melebihi artis © 2019 brilio.net

foto: Facebook/ Ovie Ovie

Bu Dendy dikenal oleh masyarakat Indonesia saat aksinya melempari uang pada seorang perempuan yang dianggapnya sebagai pelakor (perebut laki orang). Bu Dendy geram karena perempuan ini diduga menggoda sang suami.

 

6. Jan Ethes.

sosok populer melebihi artis © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@jokowi

Cucu pertama presiden Republik Indonesia, Joko Widodo ini awalnya tak pernah tersorot media. Namun beberapa bulan terakhir, kemunculannya selalu dtunggu oleh masyarakat luas. Jan Ethes sering menghabiskan waktu bersama Jokowi.

Anak dari Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda ini pun kerap diajak Jokowi saat melakukan tugasnya sebagai Presiden. Seperti saat opening ceremony Asian Games 2018 lalu di Jakarta. Tingkah dari Jan Ethes kerap mencuri perhatian.

 

7. Kirana.

sosok populer melebihi artis © 2019 brilio.net

foto: Instagram/ @retnohening

Kirana, bocah kecil cerdas ini mempunyai perkembangan yang sangat pesat bak bayi ajaib. Bukan anak artis, namun Kirana sangat disukai warganet. Ia yang tinggal di Muscat bersama orangtuanya, senang bercerita dan menunjukkan aksi konyol kepada publik. Kirana terkenal melalui Instagram sang ibu @retnohening.