Brilio.net - Perasaan bahagia tentu tengah menyelimuti pasangan selebriti Ajun Perwira dan Jennifer Jill Armand-Supit. Tepat pada Senin (22/4) lalu, keduanya resmi menyandang status sebagai sepasang suami istri.

Ajun dan Jennifer melangsungkan acara pernikahan di Bali selama dua hari berturut-turut yakni 22-23 April 2019. Diketahui, keduanya menggelar dua kali pemberkataan pernikahan, hal ini lantaran Jennifer dan Ajun memiliki keyakinan yang berbeda. Ajun beragama Hindu, sedangkan Jennifer memeluk agama Kristen.

Seperti diketahui, sebelum melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius, pasangan beda usia 17 tahun itu telah berpacaran selama kurang lebih 1 tahun. Bukan hanya itu selama berpacaran, pria kelahiran Denpasar itu nyaris jarang menujukkan sosok sang kekasih di akun media sosial.

Berselang dua hari usai pernikahannya, Ajun akhirnya mengunggah kebersamaannya dengan sang istri. Diakuinya, ini merupakan untuk pertama kalinya dirinya mengunggah foto pujaan hatinya di Instagram.

unggahan pertama ajun © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@ajunperwira

Loading...

"Tidak pernah mengunggah foto kami di IG ku sebelumnya, tapi sekarang.. saya lakukan semuanya tentang pernikahan kami. Berkah yang luar biasa. Love u my wife," ujarnya seperti dilansir brilio.net, Kamis (25/4).

Ya, sejak awal hubungannya dengan Jennifer, Ajun memang terbilang hampir tak pernah memposting sosok sang kekasih di feed Instagramnya. Meski demikian, sesekali dirinya memperlihatkan kebersamaannya dengan Jennifer melalui Instagram Storiesnya.

Dalam unggahannya tersebut, Ajun dan Jennifer terlihat tengah mengenakan busana khas pengantin Bali. Keduanya menggunakan mahkota berwarna emas yang biasa digunakan pengantin Bali.

unggahan pertama ajun © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@dannysatriadi_official

Tak membutuhkan waktu lama, unggahan pria 31 tahun itu kemudian langsung menuai komentar warganet. Doa serta ucapan selamat seolah terus mengalir kepada pengantin baru ini.

"Selamat menempuh hidup baru,cinta slalu menggenangi kedua mempelai," tulis @poeljangga.

"Congratulations.... You both deserve the best," sambung @gilbsam8989.

"Semoga langgeng selalu Mas Ajunn....," tutur @dieny.prast16.

"Senangnya Liatnya Bundaku @jennifer_ipel dan kak @ajunperwira ,,turut berbahagia," tutup @achin.r.lamba.