Brilio.net - Pernikahan Ajun Perwira dan Jennifer Jill Armand-Supit kini tengah menyedot perhatian publik. Perbedaan keyakinan dan usia yang terpaut hingga 17 tahun tak menjadi penghalang bagi Ajun dan Jennifer untuk membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius.

Pernikahan keduanya berlangsung selama dua hari pada 22-23 April di Bali. Ajun dan Jennifer resmi menyandang status sebagai suami-istri lewat dua upacara keagamaan yakni Hindu dan Katolik. Meskipun tak dihadiri anak sulung Jennifer, Philopaz Armand, namun hal tersebut tak mengurangi kemeriahan pernikahan Jennifer dan Ajun Perwira.

Selain terpaut usia hingga 17 tahun, status Jennifer sebagai janda beranak tiga juga menjadi sorotan publik. Perempuan berusia 48 ini sebelumnya pernah menikah dengan seorang pembalap gokart nasional bernama Maxwell Armand Oktolseja, yang meninggal pada 2017 lalu karena sakit.

Sebelum resmi menikah dengan Jennifer, Ajun Perwira sudah menjalin kedekatan dengan tiga anak Jennifer lho. Melalui akun Instagram pribadinya, Jennifer beberapa kali membagikan momen akrab Ajun dengan ketiga putranya yang bak ayah kandung.

Penasaran kan seperti apa momen kebersamaan Ajun Perwira dengan anak tirinya? Yuk langsung intip tujuh potret kedekatan Ajun Perwira dan anak tirinya seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @jennifer_ipel dan @ajunperwira, Rabu (24/4).

1. Ajun Perwira punya hubungan yang dekat abis dengan anak bungsu Jennifer, Abisya. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama.

ajun dan anak tirinya  © 2019 brilio.net


2. Hanya terpaut usia delapan tahun, kedekatan Ajun Perwira dan Philopaz ini sudah kayak kakak-adi ya?

ajun dan anak tirinya  © 2019 brilio.net


3. Jadi anak bungsu, Abisya sering banget ikut Jennifer dan Ajun pergi bareng.

ajun dan anak tirinya  © 2019 brilio.net


4. Momen kebersamaan Ajun Perwira dan Jennifer saat liburan bareng bersama anak-anaknya nih. Kompak abis.

ajun dan anak tirinya  © 2019 brilio.net


5. Momen Ajun Perwira saat kumpul bareng bersama dua anak jennifer, Philopaz dan Abisya nih. Serius abis.

ajun dan anak tirinya  © 2019 brilio.net


6. Bisa bayangin dong gimana serunya Ajun Perwira kalau lagi kumpul bareng Philopaz?

ajun dan anak tirinya  © 2019 brilio.net


7. Nah, kalau yang ini momen manis Ajun Perwira saat melamar Jennifer di depan Abisya langsung. Abisya senang banget tuh~

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

@jennifer_ipel Will u marry me???

A post shared by Ajun Perwira (@ajunperwira) on