Brilio.net - Musisi sekaligus aktor Ajun Perwira baru saja melangsungkan pernikahannya dengan seorang wanita bernama Jennifer Jill. Kisah asmara pasangan selebriti ini tak pernah lepas dari sorotan. Hal ini lantaran Ajun menikahi wanita yang usianya jauh lebih tua darinya. Ya, Ajun dan Jennifer Jill terpaut usia 17 tahun. Kendati demikian, perbedaan usia ini tak menghalangi Ajun untuk mempersunting sang kekasih.

Keduanya pun kini telah resmi menjadi sepasang suami-istri melalui upacara pernikahan yang digelar dua hari berturut-turut, 22-23 April 2019. Ajun dan Jennifer menikah dengan melakukan dua kali upacara keagamaan, yakni upacara pemberkatan adat Hindu dan Katolik. Pernikahan keduanya berlangsung di Pulau Dewata, Bali.

Usai pemberkatan nikah dengan upacara keagamaan Katolik, keduanya pun langsung menggelar pesta pernikahan yang dihadiri oleh kerabat dekat. Pesta ini dilangsungkan di hotel tempat Ajun dan Jennifer melakukan pemberkatan. Di momen bahagianya tersebut, Ajun dan Jennifer tak segan memperlihatkan raut gembiranya.

Pesta pernikahan Ajun Perwira dan Jennifer Jill berlangsung meriah dengan berbagai hiburan untuk tamu undangan. Nah, selain itu, apa saja sih cerita menarik dari pesta pernikahan Ajun dan Jennifer? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (24/4), berikut lima kisah unik dari pesta pernikahan Ajun Perwira dan Jennifer Jill.

1. Pesta pernikahan bertabur kembang api.

Loading...

kisah pernikahan ajun jennifer © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@derysyaputraraeger

Usai melangsungkan pemberkatan pernikahan di infinity chapel Hotel Conrad, Bali, Ajun Perwira dan Jennifer Jill pun menggelar pesta pernikahan. Uniknya, pesta pernikahan ini berlangsung meriah dengan berbagai hiburan. Selain prosesi lepas balon ke udara usai pemberkatan, ada juga pesta kembang api di tengah-tengah gelaran resepsi ini. Pesta kembang api dilakukan di sisi kolam renang Hotel Conrad. Sementara itu, pesta kembang api ini membuat suasana menjadi semakin meriah disertai riuh tamu undangan yang nggak kalah antusias.

2. Tradisi lempar bunga diganti permainan unik.

kisah pernikahan ajun jennifer © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@derysyaputraraeger

Tradisi lempar bunga saat pesta pernikahan memang sudah menjadi hal yang wajib ada. Namun, bagi Ajun Perwira dan Jennifer Jill, tradisi lempar bunga ini ternyata digantikan dengan permainan yang nggak kalah menarik lho. Buket bunga milik mempelai wanita diletakkan di sebuah kotak kaca yang kemudian digembok oleh panitia pesta. Nah, para peserta yang bakal berebut bunga tersebut diharuskan untuk mengambil kunci gembok yang telah tersedia.

Setelah masing-masing memegang gembok kunci, barulah satu persatu mencoba membuka kotak kaca tersebut. Nggak semua kunci bisa digunakan untuk membuka gembok. Hanya orang yang beruntung saja nih yang berhasil membuka gembok dan mendapatkan bunga dari mempelai pengantin. Unik banget ya pesta pernikahan Ajun dan Jennifer ini?

3. Pesta pernikahan dengan penampilan Fire Dance khas Bali.

kisah pernikahan ajun jennifer © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@derysyaputraraeger

Pesta pernikahan Jennifer dan Ajun mengusung konsep internasional, dengan prosesi menuang wine, hingga hiburan oleh Disc Jokey (DJ). Kendati demikian, pasangan selebriti ini tetap memberikan sentuhan khas Bali di dalam resepsinya. Sentuhan tradisional Bali ini terlihat dari hiburan yang disediakan untuk tamu undangan, yakni dengan penampilan apik penari-penari Bali yang mempertunjukkan tarian api atau Fire Dance.

Fire Dance ini dilakukan oleh dua orang pria dan dua orang wanita, lengkap dengan atraksi menggunakan properti dengan api menyala. Selain itu, sentuhan khas Bali juga terlihat dari busana Jennifer Jill yang bermotif batik Bali, serta prosesi masuk ke lokasi pesta. Ya, Jennifer Jill memasuki ruangan pesta dengan ditandu oleh empat orang pria berbusana adat Bali dan juga kursi tandu yang dilapisi kain bercorak Bali.

4. After party meriah diiringi alunan musik dari DJ dan bareng Ari Tulang.

kisah pernikahan ajun jennifer © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@derysyaputraraeger

After party yang digelar oleh Jennifer Jill dan Ajun Perwira juga terlihat penuh keseruan nih. Konsep internasional menjadi pilihan bagi kedua mempelai dalam menggelar after party-nya. Alunan musik dari DJ menjadi penghibur bagi tamu undangan. Konsep after party ini memang jauh dari kesan formal, sehingga para tamu bebas untuk bersenda gurau, berjoget bersama dan menikmati musik.

Di momen pesta ini, tampak Jennifer Jill berjoget bersama dengan beberapa tamu undangan dan dipimpin oleh Ari Tulang nih. Jennifer tampak enerjik dan memperagakan gerakan yang dicontohkan oleh Ari Tulang.

5. Tak dihadiri anak Jennifer Jill.

kisah pernikahan ajun jennifer © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@illopaz

Di tengah kemeriahan pesta pernikahan Jennifer Jill dan Ajun Perwira ini, anak Jennifer Jill, Philopaz tak terlihat berada di lokasi pernikahan, di Pulau Dewata, Bali. Melalui akun Instagramnya, Philopaz justru mengunggah foto yang menunjukkan dirinya tengah berada di Jakarta. Putra sulung Jennifer Jill dengan mantan suaminya ini memperlihatkan potret kemacetan Jakarta di hari pernikahan sang ibunda, Selasa 23 April 2019.

Selain itu, kekasih dari bintang sinetron Steffi Zamora ini juga terlihat menghabiskan waktu untuk menonton film Avengers: Endgame di bioskop Kelapa Gading. Hal ini terlihat dari unggahan di Instagramnya yang memperlihatkan tiket menonton film Avengers: Endgame.