×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tak hadiri nikahan ibunda dengan Ajun Perwira, ini alasan Philopaz

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Tak hadiri nikahan ibunda dengan Ajun Perwira, ini alasan Philopaz

Philopaz merupakan putra Jennifer dari pernikahannya terdahulu.

24 / 04 / 2019 11:31

Brilio.net - Perasaan bahagia kini tengah menyelimuti aktor ganteng Ajun Perwira. Senin (22/4) Ajun Perwira resmi melepas masa lajang dengan mempersunting sang pujaan hati, Jennifer Jill Armand-Supit. Keduanya menggelar pernikahan lewat dua upacara keagamaan, yakni Hindu dan Katolik.

Digelar di Bali, pernikahan Ajun Perwira dan Jennifer berlangsung meriah dan hikmat dengan kehadiran para sahabat serta keluarga. Meskipun terpaut usia hingga 17 tahun, namun perbedaan usia tersebut tak membuat Ajun Perwira mengurungkan niatnya untuk mempersunting janda beranak tiga tersebut.

Di tengah kemeriahan pesta pernikahan Ajun dan Jennifer, momen penting tersebut justru tak dihadiri anak sulung Jennifer, yakni Philopaz Armand. Philopaz Armand adalah putra sulung Jennifer Jill Armand-Supit dari pernikahan terdahulunya bersama almarhum Maxwell.

Melalui akun Instagram pribadinya, Philopaz Armand sempat mengunggah keberadaannya saat menghadapi kemacetan Ibu Kota Jakarta. Melalui Instagram Stories-nya, kekasih Steffi Zamora ini memperlihatkan kondisi Jakarta yang macet. Padahal di hari yang sama, sang ibunda tengah menggelar pesta pernikahan di salah satu hotel di Nusa Dua, Bali.

Philopaz tak hadir pernikahan Ajun  © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@illopaz

Tak hanya itu, usai membagikan momennya yang terjebak kemacetan Jakarta, Philopaz Armand juga memamerkan dua tiket bioskop Avengers:Endgame yang tayang pada Selasa (23/4). Melalui unggahan tersebut, diketahui jika Philopaz memilih menikmati menyaksikan Avengers:Endgame di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara bersama sang kekasih.

Philopaz tak hadir pernikahan Ajun  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@illopaz

"it all leads up to this (semua itu mengarah ke sini)," tulis Philopaz pada keterangan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Rabu (24/4).

Absennya Philopaz tak hanya saat Jennifer dan Ajun Perwira menggelar pernikahan lewat upacara Katolik pada Selasa (23/4). Dikutip brilio.net dari kapanlagi.com, cowok yang berprofesi sebagai pembalap ini juga tak hadir pada saat Ajun dan Jennifer menikah dalam ucapara Hindu. Sejak Senin (22/4) Philopaz justru mengunggah berbagai kegiatannya di Jakarta.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    33%

  • Marah

    33%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more