Brilio.net - Kebanyakan cewek menyukai ketika ada seorang pria melakukan sesuatu yang romantis untuk membuktikan rasa cintanya. Namun sayang, tampaknya cara romantis tak mempan bagi seorang pria yang ingin memikat hati cewek gebetannya ini.

Dikutip brilio.net dari Worldofbuzz, Jumat (29/9), pria yang tak diketahui identitasnya ini berencana menyatakan rasa cintanya pada gadis pujaan. Pria itu lantas membeli beruang teddy bear raksasa setinggi 2,5 meter seharga Rp 20 juta dan mendudukkannya di dalam mobil.

pria nembak cewek © 2017 worldofbuzz.com

pria nembak cewek © 2017 worldofbuzz.com

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Mengendarai mobil Porsche mewahnya, pria itu langsung menuju ke sebuah kampus di mana cewek yang ditaksirnya kuliah, yaitu Universitas Hangzhou. Sesampainya di sana, ia langsung menemui cewek gebetannya sambil mencengkeram boneka beruang itu.

pria nembak cewek © 2017 worldofbuzz.com

Di tengah kerumunan para mahasiswa, pria itu kemudian menembak gebetannya. Namun siapa sangka, gadis itu malah menolaknya.

"Aku suka boneka beruangnya, tapi aku tidak menyukaimu," jawab sang gadis.

pria nembak cewek © 2017 worldofbuzz.com

Tak mau terlihat sedih di keramaian, pria itu langsung berjalan kembali ke mobilnya bersama dengan boneka beruang yang ia beli. Meski cintanya telah ditolak, kisah pria itu malah viral dan jadi perbincangan hangat di WeChat dan Weibo. Foto-foto saat pria itu mengendarai Porsche bersama boneka beruang itu ramai beredar di media sosial China.

pria nembak cewek © 2017 worldofbuzz.com

Namun, ada versi lain dari cerita ini yang menyatakan bahwa gadis itu membawa pergi boneka beruang sementara pria itu kembali ke mobil Porsche-nya sendirian. Meski tak diketahui dengan pasti ceritanya, banyak warganet yang mengapresiasi cara pria itu untuk menyatakan perasaannya kepada wanita yang dicintai.

pria nembak cewek © 2017 worldofbuzz.com

Lebih lanjut diketahui bahwa pria tersebut merupakan salah satu "fu'erdai" yang terkenal. Fu'erdai merupakan generasi kedua orang kaya. Generasi ini dikatakan banyak meniru cara Wang Sicong, anak terkaya di China yang menghabiskan banyak uang untuk membeli beruang raksasa.

(brl/tin)