Brilio.net - Banyak orang mengira bahwa pria akan meninggalkan istrinya karena ada wanita yang lebih seksi atau lebih cantik. Sementara wanita akan meninggalkan suaminya demi pria yang lebih mapan atau lebih perhatian. Namun apa pun alasannya, dikhianati pasangan itu menyakitkan dan tetap jadi cobaan yang bisa meruntuhkan sebuah ikatan pernikahan. Buktinya, tak sedikit rumah tangga yang jadi berantakan bahkan berakhir dengan perceraian gara-gara hadirnya orang ketiga.

Beberapa kisah pilu yang dialami wanita berikut ini misalnya. Mereka membagikan kisah rumah tangganya yang retak karena suaminya selingkuh atau karena suaminya direbut oleh pihak ketiga atau biasa disebut pelakor alias perebut laki orang.

Lantas, siapa saja para wanita tersebut dan bagaimana kisahnya? Berikut rangkuman cerita mereka yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (22/9).

1. Ary Yogeswary.

direbut pelakor © 2017 istimewa

Loading...

foto: kucinghitamjalan-jalan.com

Ary Yogeswary, perempuan yang tengah tinggal di Los Angeles ini beberapa waktu lalu membuat geger media sosial. Bulan Maret lalu, ia menuliskan kisah rumah tangganya yang retak karena kehadiran orang ketiga dalam blog pribadinya yang diberi nama Black Cat Wanders.

Dalam postingannya itu, ia membeberkan kisah suaminya yang berselingkuh dengan perempuan lain, hingga akhirnya bercerai. Bahkan curhatan panjangnya yang ia posting pada Selasa (7/3) itu menjadi viral dan mendapat kurang lebih 600-an komentar dari pembacanya.

2. Neng Liyen.

direbut pelakor © 2017 istimewa

foto: Instagram/@Nengkys

Tak hanya pintar, sosok wanita ini juga cantik. Ia adalah Dokter Neng Liyen, seorang dokter umum yang curhat mengenai suaminya yang selingkuh dengan wanita lain melalui akun media sosial Instagramnya @nengkys. Dokter Neng Liyen menikah dengan pria yang diketahui juga berprofesi sebagai dokter yakni dr. Erwin Oktaviadi Rusmana. Pasangan dokter ini diketahui melaksanakan akad nikah pada 1 Oktober 2016, di Masjid Al- Muttaqin Secapa Polri, Sukabumi.

Namun sayang, baru dua bulan menikah, ia justru diselingkuhi sang suami dengan seorang perempuan yang juga berprofesi sebagai dokter, bernama Widuri Febriyani.

3. Suprih Atin.

direbut pelakor © 2017 istimewa

Bulan Juni lalu, pemilik akun Facebook Lovely Desy menuliskan kisah rumah tangga kakak iparnya, Suprih Atin, yang retak karena kehadiran orang ketiga.

Dalam postingan yang ia tulis, ia membeberkan bahwa suami kakak iparnya berselingkuh dengan perempuan lain hingga akhirnya menikah. Curhatan panjang yang ia tulis di Facebook pada Senin (5/6) kemudian viral dan sudah dibagikan lebih dari 3000 pengguna Facebook.

Berikut postingan lengkapnya yang saat ini sedang menjadi topik perbincangan hangat di media sosial:

Untukmu wanita perusak rumah tangga orang....

Aku tidak pernah bertemu denganmu, melihat wajahmu serta mendengar suaramu....tetapi aku memiliki sederet pertanyaan yang akan aku ajukan kepadamu....

wahai wanita perusak rumah tangga orang....

tidakkah kau berfikir kalau perbuatanmu itu jahat?

tidakkah kau berfikir kalau jalanmu itu salah?

tidakkah hati nuranimu memikirkan bagaimana hancurnya perasaan istri lelaki yang kau rebut?

tidakkah kau berfikir tentang nasib 2 orang anak perempuan yang lahir dari rahimmu akan menanggung apa yang telah kau perbuat?

banggakah kau telah memiliki status menikah atas hasil merebut suami orang?

banggakah kau telah menghancurkan masa depan istri dan anak yang tidak bersalah?

wahai wanita perusak rumah tangga orang...

janganlah sekali kalinya kau menyebut ini semua sudah takdir...karna sesungguhnya Allah SWT tidak pernah menakdirkan umatnya untuk mengambil hak orang lain dan menyakiti hati orang lain."

Tak hanya mencurahkan isi hatinya kepada perempuan yang menjadi orang ketiga dalam rumah tangga kakak iparnya, ia juga mengutarakan pertanyaan kepada suami yang tega selingkuhi istrinya.

"Untukmu lelaki yang sedang diuji keimanannya...

Wahai kau yang disana....

Tidakkah kau membayangkan wajah anak-anakmu yang polos serta istrimu yang rela menahan rindu demi keinginanmu untuk mencari penghasilan yang lebih di kampung orang...

Tidakkah kau ingat apa niat awalmu untuk bekerja jauh dari sanak keluarga...

Tidakkah kau memikirkan istrimu yang sudah bertaruh nyawa melahirkan anak-anakmu dan menghabiskan waktunya untuk mendidik anak-anakmu agar memiliki budi pekerti yang baik...

TIdakkah kau memikirkan hati istrimu yang hancur atas perbuatan yang telah kau lakukan....

Tidakkah kau bayangkan berapa puluh tahun istrimu mendampingimu sedari belum punya apa-apa hingga memiliki karir yang mulai melonjak...

Tidakkah kau memikirkan bagaimana dengan masa depan anakmu karena sedari kecil kurang kasih sayang seorang Ayah....

Tidakkah kau memikirkan bagaimana prilaku anakmu kelak karena dibentuk dari keluarga yang hancur...

Wahai lelaki yang sedang diuji keimanannya...

Janganlah kau memilih wanita yang menurutmu baik tetapi dipandang orang lain sangatlah buruk...

Janganlah kau bangga dengan mengatasnamakan poligami sedangkan ilmu agamamu masih cetek, perilakumu belum lurus, dan jauh dari sikap adil....

Janganlah kau membela 1 wanita demi kesenangan hatimu dan kepuasan nafsumu...

Wahai lelaki yang sedang diuji keimanannya....

Segeralah engkau bertobat, akuilah kesalahanmu dan perbaikilah perbuatanmu....

Sesungguhnya keluarga adalah tempat terbaik dan terindah yang Allah telah berikan...."

4. Destia Eka Pratiwi.

direbut pelakor © 2017 istimewa

foto: Facebook/destia.ekapratiwi

Menjalani hubungan pacaran jarak jauh alias Long Distance Relationship (LDR) tidaklah mudah. Terlebih bagi sepasang suami istri sekalipun. Sama halnya yang dialami oleh Destia Eka Pratiwi. Bulan Agustus lalu, ia menuliskan kisah rumah tangganya yang retak karena kehadiran orang ketiga. Dalam postingannya itu ia membeberkan hubungan jarak jauh dengan suaminya yang dimanfaatkan oleh perempuan lain.

Bagai ditusuk dengan pisau, saat berada jauh dari Destia ternyata sang suami sudah menikah diam-diam dengan wanita lain saat usia pernikahan mereka baru menginjak 3 bulan. Padahal selama menikah, Destia tidak pernah curiga dan mencium gelagat perselingkuhan dari suaminya. Terlebih lagi Destia mengaku sering menjalin komunikasi dan rutin bertemu setiap minggunya.

Dan yang lebih menyakitkan adalah Destia menjadi orang terakhir yang mengetahui 'borok' sang suami. Pasalnya, pernikahan siri sang suami dengan wanita lain rupanya disaksikan oleh mertua dan kakak iparnya. Namun selama ini mereka tidak memberitahu Destia sama sekali.

Curhatan panjang yang Destia posting pada Sabtu (12/8) itu menjadi viral dan mendapat kurang lebih 27 ribu komentar dari pembaca.

5. Ayuu Mamih Qila.

Belum lama ini, pemilik akun Facebook Ayuu Mamih Qila curhat tentang bagaimana suaminya bisa direbut oleh pelakor alias perebut laki orang. Ia menceritakan bagaimana suaminya direbut oleh orang ketiga walaupun sudah mempunyai anak. Postingan yang diunggah pada 29 Agustus ini menjadi viral dan hingga kini sudah dibagikan lebih dari 32.000 kali.