Brilio.net - Baru-baru ini terjadi peristiwa menegangkan di daerah Beijing saat seorang wanita mencoba melompat dari gedung. Diketahui, wanita tersebut melakukan percobaan bunuh diri dikarenakan perselingkuhan yang dilakukan suaminya.

Dikutip brilio.net dari shanghaiist, Jumat (15/9), wanita tersebut juga mengancam akan melompat dari gedung dengan membawa putrinya. Dalam video yang terekam dari lokasi kejadian terlihat jika ada ibu dan seorang anak perempuan yang berdiri di atas genteng di luar jendela sebuah bangunan bertingkat tinggi.

Gadis yang dibawa ibunya tersebut terlihat berpegangan erat pada ibunya sembari menangis dan berteriak "Mama aku tidak mau!"

Sementara itu, suami dari wanita tersebut menunggu di bawah gedung sambil berlutut memohon sang istri untuk tidak melompat. Sembari berlutut, suami dari wanita tersebut meminta tolong kepada petugas pemadam kebakaran dan polisi untuk bergegas menyelamatkan istri dan anaknya.

Menurut saksi yang ada di tempat kejadian, pria tersebut dipergoki selingkuh oleh istrinya. Parahnya lagi, pria tersebut tidak mempunyai pekerjaan sehingga tidak bisa menghidupi keluarganya.

Dalam video tersebut menunjukkan wanita itu dengan keras mengungkapkan keluhannya terhadap suaminya sambil bertengger di atas atap gedung. Wanita tersebut mempertanyakan mengapa dia tidak di rumah lalu menuduh jika suaminya lebih memilih tinggal dengan selingkuhannya daripada keluarganya sendiri.

"Apa yang kamu inginkan dari saya?" teriak wanita tersebut.

"Kamu menginginkan uang, kamu tidak punya uang, kamu menginginkan sebuah mobil, kamu tidak punya mobil, kamu menginginkan sebuah rumah, kamu tidak memiliki rumah, kamu tidak dapat memberi saya apapun, satu-satunya yang saya inginkan dari kamu adalah memberi saya anak dan keluarga yang bahagia." ucap wanita tersebut.

Lebih lanjut, seorang perwira polisi memohon kepada wanita tersebut untuk memberi suaminya kesempatan kedua. Akhirnya, wanita itu mulai berfikir jernih dan kelelahan.

Wanita dan anaknya tersebut akhirnya diselamatkan oleh seorang polisi yang melompat dari jendela lain di dekatnya dan mampu mendorong ibu dan anak perempuannya kembali ke dalam apartemen dibantu dengan tim penyelamat lainnya.