Brilio.net - Perselingkuhan menghancurkan kehidupan banyak orang. Bukan hanya pasangan yang menderita, tapi keluarga dan sahabat pun akan merasakan sakitnya. Dan yang paling merasakan dampaknya adalah anak-anak, meski mereka tidak mengerti situasi yang dihadapi oleh kedua orangtuanya.

Terlebih bila sang anak masih dalam kandungan, tentu ia tak akan mengetahui tapi setidaknya si kecil bisa merasakan kesedihan sang ibu.

pria selingkuh © 2017 viral4real.com

Mungkin itulah yang dirasakan oleh seorang wanita bernama Mary Ann Tarca. Mary sedang mengandung bayi hasil pernikahannya dengan Kerwin, sang suami. Namun ia tak menyangka bahwa sang suami yang ia cintai malah berselingkuh.

Dikutip brilio.net dari Viral4real, Selasa (5/9), Mary menceritakan kisah rumah tangganya yang pilu di laman Facebooknya dan mengklaim bahwa suaminya memiliki hubungan spesial dengan rekan kerjanya yang bernama Honey Malubay. Berdasarkan postingan tersebut, Kerwin dan Mary sempat memperbaiki biduk rumah tangganya dan kembali bersama.

Kerwin berjanji akan berhenti menemui Honey dan tetap setia pada Mary. Tapi yang terjadi malah sebaliknya, Kerwin nyatanya tetap berhubungan dengan Honey di belakang Mary.

pria selingkuh © 2017 viral4real.com

Tak hanya itu, saat Kerwin pindah kerja ke Solaire, sebuah kasino populer di Filipina, Honey rupanya juga mengikutinya. Sekali lagi, aksi perselingkuhan mereka kembali terjadi.

Mary Ann tahu bahwa suaminya dan selingkuhannya itu bekerja di perusahaan yang sama lagi. Kesabaran Mary akhirnya mencapai batas dan memutuskan untuk mempermalukan suami dan selingkuhannya.

Ia memposting percakapan suaminya dan selingkuhannya di Facebook. Mary menyebut bahwa Kerwin belum pernah pulang untuk beberapa lama dan dia yakin mereka sedang menikmati hubungan terlarang itu.