Brilio.net - Rumah tangga Sigit Purnomo Syamsuddin Said alia Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina kembali diterpa kabar tak sedap. Kali ini muncul seorang perempuan yang mengaku sebagai kekasih gelap Pasha.

Baru-baru ini pemilik akun @indahpu11 itu melalui kolom komentar akun Instagram Adelia mengaku pernah memiliki hubungan spesial dengan Wakil Wali Kota Palu tersebut. Akun tersebut bahkan juga menuding Adel menjadi pihak ketiga.

"Kalau saya mah tidak mau jadi setan untuk menjadi orang ke 3 untuk merusak RT orang sampai bercerai. sudah bahagiakah kamu sekarang dg dia walau hati dia allah tidak bisa hilangkan dari kekasih gelapnya dan cinta gilanya... enak apa berhubungan dg lk2 tapi hati laki2nya masih berada di wanita yang kamu ganggu dl? dan siapkah kamu dg pertanggung jwban diakherat nantinya walau wnt itu blm tentu akan kembali menikah dg suamimu skg," tulis akun @indahpu11.

Tak terima dengan tuduhan menjadi orang ketiga, Adelia pun membalas komentar tersebut.

"@indahpu11 memang siapa yg jadi orang ke 3 mba???sejak kapan aku ganggu pernikahan orang saya kenal sama suami saya dianya udh pisah simba ketinggalan gosipnya kali heheheh...," balas Adel melalui akun @adeliapasha

Loading...

Lebih lanjut dengan santai Adel juga mengaku tak masalah jika suaminya dulu memiliki kekasih gelap.

"Mau suami saya punya cinta gila atau kekasih gelap gak apa2 kan dimasa lalu.. tapi lagu kekasih gelap ciptaan mas enda ya kalo gak salah," ungkap Adel.

adel pasha kekasih gelap © 2017 brilio.net

adel pasha kekasih gelap © 2017 brilio.net

Melihat pengakuan itu, sontak saja netizen heboh. Tak sedikit yang justru meragukan pengakuan akun tersebut. Ada juga yang menyebut pemilik akun tersebut hanya mencari sensasi.

"Mau panjat sosial si mbaknya ya @indahpu_ kekasih gelap kok bangga harusnya malu cm jd simpenan gak sekalian mbak bikin vlog nangis nangis merong merong gitcuu udah mbak jangan diladenin sebangsa awkarin dia mah cari sensasi doang @adeliapasha," ujar akun @jsscaolivia.

"Paling juga numpang tenar.....kacian," balas akun @rinadjiu.

"Cari sensasi itu, pengin naikin follower ngakak. Boongnya keliatan bgt itu @adeliapasha," kata akun @ninik_karlinaa.

"Ada ya cwe ngaku jd kekasih gelap bangga bgt..hahaa org stress jgn d ladenin teh @adeliapasha," imbuh akun @annasassy90.