Brilio.net - Cinta tak hanya memandang fisik semata. Persepsi inilah yang ingin ditunjukkan oleh seorang wanita asal Filipina bernama Madam Kilay. Penyanyi dan komedian ini menjalin hubungan tanpa memandang rupa seseorang karena baginya yang terpenting dalam sebuah hubungan adalah kepercayaan dan rasa cinta yang dimiliki.

Kisah cinta Madam Kilay dengan pria bule berwajah tampan sedang menjadi buah bibir netizen belakangan ini. Banyak netizen yang bingung mengapa Kilay bisa mendapatkan kekasih seorang bule yang berasal dari Eropa. Padahal menurut netizen ia memiliki wajah biasa dan tubuh yang gemuk. Kilay pun mengaku sempat tak percaya diri dengan penampilannya.

Kilay awalnya sempat merasa takut bila kekasihnya tak akan mencintainya lagi. Terlebih saat ia harus mengenakan pakaian yang terbuka, kekurangan di tubuhnya pasti akan terlihat jelas. Namun rupanya sang kekasih mengungkapkan hal yang membuat Kilay percaya diri dan bahagia.

Sang kekasih rupanya mengatakan bahwa Kilay tetaplah seorang wanita yang cantik meski memiliki tubuh yang gemuk sekalipun.

"Tidak, perutmu adalah bagian dari tubuhmu, jadi aku menyukainya," kata sang kekasih.

Kilay merasa terharu dengan apa yang diucapkan kekasihnya. Ia percaya bahwa sang kekasih mengatakan hal itu bukan untuk membuatnya bahagia.

Pengalaman Madam Kilay itu ia unggah ke Facebook dan jadi viral. Meski akan selalu ada netizen yang mengejek penampilannya, tapi kisah cinta mereka menginspirasi banyak netizen. Netizen juga menganggap bahwa pasangan ini benar-benar bukti bahwa cinta sejati adalah soal hati bukan perkara fisik saja.

 

Berikut ini foto-foto kemesraan mereka yang dirangkum brilio.net dari akun Facebook Madam Kilay, Rabu (19/7).

1. Pasangan asal Filipina ini sedang menjadi perhatian dan menimbulkan sensasi netizen Facebook.

kisah Madam Kilay © 2017 facebook.com/MadamKilayOfficial

 

2. Pasalnya, banyak netizen yang bertanya-tanya bagaimana bisa Madam Kilay mendapatkan pacar seorang bule tampan.

kisah Madam Kilay © 2017 facebook.com/MadamKilayOfficial

 

3. Padahal wajahnya tak cantik dan dikenal memilik bentuk alis yang aneh.

kisah Madam Kilay © 2017 facebook.com/MadamKilayOfficial

 

4. Namun, Kilay ingin membuktikan bahwa cinta tak pandang muka dan ada seseorang yang mau menerima kekurangan dirinya.

kisah Madam Kilay © 2017 facebook.com/MadamKilayOfficial

 

5. Nyatanya, di mata sang kekasih Kilay tetap dianggap sebagai wanita cantik.

kisah Madam Kilay © 2017 facebook.com/MadamKilayOfficial