Brilio.net - Pernikahan adalah salah satu momen penting dalam hidup seseorang. Rasa haru, bahagia, dan seru bercampur aduk dalam momen tak terlupakan tersebut. Seperti pasangan Novi Ayunda Sari (24) dan Puja Mulya (29) asal Medan nih, Sobat Brilio.

Keduanya adalah driver Gojek yang dipertemukan dan berjodoh saat menjadi karyawan perusahaan ojek online tersebut.

jodoh di gojek foto: Instagram/@noviayundasari92

foto: Instagram/@noviayundasari92

Awal mula perkenalan Novi dan Puja pada akhir Februari 2017 lalu. Saat itu, Novi baru saja bergabung menjadi driver Gojek. Lantas, dia diajak untuk bergabung dalam group Whatsapp komunitas Gojek bernama Solidaritas Gojek Medan (SGM) oleh seorang kawan yang juga driver Gojek.

Loading...

Di sinilah, jiwa penasaran Novi terusik. Dia ingin tahu siapa ketua dari SGM. Ternyata Puja Mulya adalah orangnya.

Novi pun menelisik ke foto yang terpasang di Whatsapp Puja namun yang ada justru foto beramai-ramai. Tak pelak mahasiswa tingkat akhir di Universitas Panca Budi jurusan Akuntansi ini semakin penasaran.

Rasa ingin tahu itu pun terbayar saat Novi hadir dalam acara aksi damai Gojek-betor di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (26/2) lalu. Sayangnya, penasaran itu berubah jadi rasa pesimis.

"Penampilannya ternyata gendut, bercambang waktu itu. Pikir saya 'Wah, Om-om, nih'," kelakar Novi kepada brilio.net, Senin (10/7), saat mengisahkan pertemuan pertamanya dengan sang suami.

Sementara di sisi lain, dengan bergabungnya Novi menjadi mitra Gojek, dia berharap dapat kenalan banyak bahkan mendapat jodoh di Gojek.

Namun begitu, ternyata dari sisi Puja memberi sinyal positif. Lewat modus chat nyasar, Puja melancarkan aksi PDKTnya pada Novi.

Tak butuh waktu lama bagi Puja mendapatkan hati Novi. Awal Maret lalu, pria yang kini menjadi penasihat SGM tersebut langsung memperkenalkan Novi kepada orangtua dan keluarganya. Bahkan juga segera PDKT dengan keluarga Novi.

"Dia perhatian, baik, bikin nyaman saya. Ya sudah mau apa lagi? Dia sayang sama saya," lanjut Novi saat ditanya mengapa yakin saat dipinang Puja padahal baru saja berkenalan dalam hitungan bulan.

Pernikahan mereka pun berlangsung pada Sabtu (8/7) kemarin dengan sangat meriah. Gimana nggak meriah kalau ternyata mereka diarak keliling kampung?

Teman-teman sesama driver Gojek Puja dan Novi begitu kompak memeriahkan pernikahan pasangan ini. Sekitar 100-150 orang mengarak Puja dan Novi.

 

Selamat Buat kita berdua sayang @puja_mulya selaku penasehat SGM & @noviayundasari92 selaku srikandi SGM atas resepsi pernikahan kita... Semoga kita menjadi keluarga yang sakinah mawaddah waromah.. Di acara ini dpt surprise dari para driver Go-Jek Medan yang menyiapkan acara khusus arak"an di jalan menggunakan mobil antik dan diiringi para driver Go-Jek di belakangya... Terima kasih driver Center Point , Bakso Krikil STM , GOMSU atas kehadiranya.. Semoga kita semakin solid.. Amiinn . . . #sgmmedan #gojek #transtujuh #onthespottrans7 #gojekmedan #gojekinaja #kotamedan #medan #sumut #medantalk #beritamedan #beritakotamedan #inimedanbung #newsmedan #medanreview #cumamedan #medaninfo #salamsatuaspal #gojek24jam #indonesia

A post shared by Novi Ayunda Sari (@noviayundasari92) on

Arak-arakan tersebut merupakan inisiatif teman-teman SGM yang terbiasa nongkrong di Warung Bakso Krikil Jalan STM, Johor Baru, Medan.

"Kebetulan yang punya warungnya TNI, jadi urusan keamanan jalan bukan masalah," tutup Novi.

Wah... selamat ya atas pernikahannya! Semoga langgeng...