Brilio.net - Seorang suami yang selingkuh selalu mematahkan hati pasangannya. Tak ada yang lebih menyakitkan daripada mengetahui bahwa pasangan tercinta sedang bermesraan dengan orang lain. Sama halnya yang dialami oleh seorang istri di China berikut ini.

Lewat video yang beredar di media online menunjukkan betapa menyakitkannya perasaan sang istri saat menemukan suaminya telanjang bersama dengan wanita lain dalam sebuah kamar hotel. Kejadian itu diyakini terjadi di sebuah hotel di China.

Menurut informasi yang dikutip brilio.net dari elitereaders, Selasa (4/7), video tersebut direkam oleh salah satu teman sang istri. Kala itu, ia pergi ke hotel bersama dengan teman laki-laki dan perempuannya untuk menangkap basah suaminya.

Saat tiba di hotel, dua pria yang mengenakan jaket kulit tampak menendang pintu kamar hotel dan langsung menerobos masuk. Wanita idaman sang suami sedang berdiri di dekat ranjang saat istrinya masuk. Sementara kedua pria itu mendekati suaminya yang tengah telanjang sambil menyuruhnya untuk tidak bergerak.

Melihat suami tercinta sedang bersama wanita lain, seketika sang istri dan teman-temannya mulai memukul dan menampar wanita itu. Namun reaksi suaminya sungguh di luar dugaan dan bikin geregetan.

Loading...

Ia malah berusaha keras melindungi kekasih gelapnya dan menutupinya dengan selimut. Namun upaya itu tak menghentikan istrinya yang merasa marah dan kecewa untuk terus menampar suami dan kekasihnya.

Berikut videonya: