×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ibu ini curhat sang anak kangen ayahnya, penyebabnya bikin geram

View Image

0

BRILIO » Cinta

Ibu ini curhat sang anak kangen ayahnya, penyebabnya bikin geram

Marah melihat anak-anaknya terluka.

11 / 05 / 2017

Brilio.net - Setiap biduk rumah tangga pasti selalu ada 'kerikil' yang menghalangi. Konflik ringan hingga berat biasa ditemui. Tapi jika sudah menyangkut orang ketiga, pasti beda cerita. Siapa sih yang mau ada orang ketiga dalam hubungannya? Apalagi sudah menikah, nggak cuma suami-istri, tapi ada anak yang juga harus dijaga hatinya.

Perih dan kecewa karena perselingkuhan suaminya, seorang istri ini curhat. Bukannya memikirkan perasaannya sendiri, seorang ibu pemilik akun @queen_saritaabdulmukti merasa kasihan kepada anak-anaknya.

Dalam postingan ini Queen sendiri memposting foto hasil kolase. Terlihat dua anaknya tengah saling berpelukan, bahkan salah satu terlihat seperti habis menangis.

Begini isi caption dalam foto yang sudah mendapat 800-an like dan viral sejak 30 April lalu ini.

"Kalau lihat kayak gini saya pengen hajar mereka2 yg merebut kebahagiaan kami, tiba2 mereka nangis inget daddy-nya mereka kangen daddy-nya tapi daddy yg dulu. daddy yg perhatian sama mereka, daddy yg hidupnya untuk mereka, pengen rasanya ngamuk sengamuk ngamuknya tapi lagi lagi bunda cuma ngelus dada dan berdoa.

Loading...

Wanita yang menetap di Melbourne, Australia ini sampai memaki-maki wanita yang merusak rumah tangganya.

"Ya ALLAH turunkan azab pedihMU untuk wanita iblis yg telah menghancurkan hati anak2ku, ketika aku yg disakiti gak masalah mungkin hatiku terbuat dari besi udah kebal !!! tapi ketika lihat anak2ku menangis kangen bapaknya FU*K YOU PEL***R murahan !!! "

Di akhir kalimat, Queen menuliskan bahwa dirinya manusia biasa yang juga bisa marah apalagi saat melihat anak-anaknya terluka.

Netter lain yang kebanyakan wanita pun turut mengomentari dan mendoakan Queen beserta anak-anak diberi kesabaran.

"Kasian ank2 rindu sm daddynya,sbr nak mungkin iblis itu skrg bisa tertawa,tp ingat suatu hari nti itu semua akan terbayar,air mata kalian akan di perhitungkan krn KARMA ITU DI BAYAR CASH."

"Sabar bunda...Allah Maha Tahu perjuangan wanita yang menjaga kehormatan. Allah yang akan memberikan ganjaran setimpal."

"Laki2 yang baik untuk wanita yang baik.. Beliau sedang tidak baik.. Ikhlaskan.. Mudah2an mba n anak2 kuat dan tegar.. Kecup peluk buat anak2 yg hebat itu ya mba."





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    25%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more