Brilio.net - Perselingkuhan merupakan kasus yang bisa dibilang bikin gemas siapapun. Apalagi kalau diselingkuhi, tak hanya gemas, tapi perasaan marah, kesal dan sedih tentunya bercampur aduk menjadi satu. Bukan artis ataupun selebriti, beberapa sosok wanita yang pernah diselingkuhi berikut ini justru menjadi viral di media sosial. Ada yang karena usahanya membalas dendam kepada sang suami, ada yang menggunakan media sosial seperti Instagram dan blog sebagai salah satu wadah untuk membeberkan perselingkuhan sang suami.

Lantas, siapa saja sih para sosok yang menjadi viral karena diselingkuhi ini? Yuk, intip deretannya berikut ini yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, (10/5).

1. Ary Yogeswary

Viral Internet Karena Selingkuh  © 2017 brilio.net-foto: kucinghitamjalan-jalan.com

Ary Yogeswary, perempuan yang tengah tinggal di Los Angeles ini beberapa waktu lalu membuat geger media sosial. Ia baru-baru ini menuliskan kisah rumah tangganya yang retak karena kehadiran orang ketiga dalam blog pribadinya yang diberi nama Black Cat Wanders.

Loading...

Dalam postingannya itu ia membeberkan kisah suaminya yang berselingkuh dengan perempuan lain, hingga akhirnya bercerai. Bahkan curhatan panjangnya yang ia posting pada Selasa (7/3), itu menjadi viral dan mendapat kurang lebih 600an komentar dari pembacanya.

2. Neng Liyen

Viral Internet Karena Selingkuh  © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@Nengkys

Tak hanya pintar, sosok wanita ini juga cantik. Ia adalah Dokter Neng Liyen, seorang dokter umum yang curhat mengenai suaminya yang selingkuh dengan wanita lain melalui akun media sosial Instagramnya @nengkys. Dokter Neng Liyen menikah dengan pria yang diketahui juga beprofesi sebagai dokter yakni dr. Erwin Oktaviadi Rusmana. Pasangan dokter ini diketahui baru saja melaksanakan akad nikah pada 1 Oktober 2016, di Mesjid Al- Muttaqin Secapa Polri, Sukabumi.

Namun sayang, baru dua bulan menikah, ia justru diselingkuhi sang suami dengan seorang perempuan yang juga berprofesi sebagai dokter yang bernama Widuri Febriyani.

3. Zhang Yufeng

Viral Internet Karena Selingkuh  © 2017 brilio.net-foto: netshark.com

Zhang Yufeng, seorang wanita asal Tiongkok, China yang bekerja sebagai 'pemburu dan pembunuh' para wanita yang telah berselingkuh dengan suami orang. Profesi sebagai pemburu selingkuhan telah Yufeng jalani setidaknya selama 10 tahun terakhir. Selama bertahun-tahun, ia telah banyak mengumpulkan bukti dari banyak suami yang telah berselingkuh dengan wanita idaman lain. Bukti tersebut dipergunakan untuk mengajukan tuntutan kasus ke pengadilan.

Pekerjaan Yufeng sendiri dikatakan bermula saat ia merasa kecewa setelah suaminya berselingkuh pada tahun 1990 dan meminta bercerai. Daripada terus-menerus mengasihani dirinya sendiri, Yufeng memutuskan untuk membalas dendam dengan membantu wanita lain yang senasib dengannya.

4. Lisseth Exposito

Viral Internet Karena Selingkuh  © 2017 brilio.net-foto: mirror.co.uk

Lisseth Exposito dulunya dijuluki dengan 'gadis gemuk' atau 'gajah' oleh suaminya sendiri, Jose. Pria yang menikah dengannya pada tahun 2006 itu bahkan berselingkuh dengan alasan bentuk tubuh Lisseth yang besar itu, bahkan menyalahkan istrinya atas tindakan terlarangnya.

Setelah tahu suaminya telah berselingkuh dengan perempuan lain, ibu satu anak itu lantas mengajukan gugatan cerai pada Januari 2014 lalu. Ia juga memutuskan untuk menurunkan berat badannya. Seorang dokter pernah mengatakan padanya jika satu-satunya cara adalah operasi, namun ia menolaknya. Sebaliknya ia benar-benar mengubah gaya hidup dan kebiasaan makannya.

5. Wu

Viral Internet Karena Selingkuh  © 2017 brilio.net-foto: sanghaiist.com

Seorang wanita paruh baya asal Shenzhen, China pada suatu sore merusak sebuah mobil BMW 740 yang terparkir di depan sebuah kantor. Kelakuannya mencuri perhatian orang-orang yang melintas di sana.

Perempuan bernama Wu itu mengaku merusak mobil milik suaminya sebab mengetahui sang suami selingkuh. Akibat kekesalan Wu, mobil sang suami seharga 1 juta yuan (Rp 2 miliar) itu mengalami kerusakan pada lampu depan, kap mesin, gagang pintu, dan jendela.