Brilio.net - Percaya nggak percaya, cinta bisa membuat seseorang rela melakukan hal gila. Semuanya akan terasa indah, bahkan seseorang yang awalnya penakut atau pemalu pun bisa berubah menjadi pemberani gara-gara cinta.

5 momen saat seorang wanita dilamar sang kekasih di atas panggung ini buktinya. Meski ditonton oleh banyak orang, mereka tak sungkan untuk menunjukkan rasa cintanya kepada kekasih.

Siapa saja mereka? Yuk intip ulasannya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber di bawah ini. So sweet banget deh pokoknya!

1. Yu Yen Ou.

orang ini dilamar kekasih di atas panggung © 2017 berbagai sumber

Loading...

foto: swns.com

Momen wisuda mungkin menjadi momen paling indah dalam hidup Yu Ye Ou. Bagaimana tidak, mahasiswi University of Southampton itu tak cuma resmi jadi sarjana tapi juga dilamar sang kekasih saat itu juga.

Sang kekasih, Ying Shiyi nekat naik ke atas podium wisuda dan mendekati kekasihnya yang sedang melakukan peresmian wisuda pada Juli 2015. Di depan para guru besar dan dosen, Ying Shiyi pun mengeluarkan cincin sambil berlutut.

Seluruh orang yang ada di gedung itu langsung bertepuk tangan dan meneriakkan kata-kata agar Yu Yen Ou menerima pinangan Ying Shiyi. Bahkan Prof Don Nutbeam, Wakil Rektor University of Southampton berkomentar bahwa kejadian yang baru saja dilihatnya itu adalah wisuda paling romantis yang pernah dihadirinya.

2. Amy Brown.

orang ini dilamar kekasih di atas panggung © 2017 berbagai sumber

foto: dok. istimewa

Dalam ajang Miss Inggris yang digelar Juni 2016, Amy Brown mungkin kalah dalam kompetisi tersebut. Namun ia berhasil membawa pulang seorang tunangan, setelah dilamar kekasih tercinta, Ben Jones (23) di atas panggung.

Manisnya lagi, Ben sudah mempersiapkan skenario lamaran itu sejak 6 bulan sebelum acara Miss Inggris. Amy sama sekali tidak menyangka Ben yang diakuinya tidak romantis bisa mempersiapkan prosesi lamaran tersebut.

3. He Zi.

orang ini dilamar kekasih di atas panggung © 2017 berbagai sumber

foto: mirror.co.uk

Olimpiade Rio de Janeiro, Brasil rupanya menjadi momen spesial bagi atlet lompat indah China, He Zi. Tak cuma berhasil mendapat medali perak, ia juga dilamar sang kekasih, Qin Xai.

Saat panitia akan menyematkan kalung medali perak, Qin Xai langsung ikut naik ke atas podium dan berlutut di hadapan atlet cantik itu. Ulah sang pacar membuat He Zi tertegun.

Wajah He Zi semakin tampak sumringah saat Qin Xai menyerahkan setangkai bunga mawar dan kotak cincin tunangan seraya berkata, "Maukah kamu menikah dengan aku?"

4. Ashley Everett.

orang ini dilamar kekasih di atas panggung © 2017 berbagai sumberfoto: Instagram/@ashleycmeverett

Ada momen romantis saat penyanyi Beyonce tur di St. Louis, Amerika Serikat, pada 10 September 2016 silam. Saat sedang menyanyikan lagu, Beyonce tiba-tiba berhenti sejenak seolah mencari seseorang di antara kerumunan penonton.

Ia ternyata menyeret seorang pria untuk naik ke atas panggung, yang ternyata adalah kekasih dari salah satu penarinya, Ashley Everett. Sesaat setelah berada di atas panggung, pria bernama John Silver tersebut langsung mendatangi sang pujaan hati yang terlihat sangat kaget.

John kemudian berlutut sambil menyerahkan cincin. Tanpa pikir panjang Ashley langsung menerima tanda ia menerima lamaran dari kekasihnya.

5. Zaskia Gotik.

orang ini dilamar kekasih di atas panggung © 2017 berbagai sumber

foto: Instagram/@zaskia_gotix

Konser Lebaran Bidadari Dangdut yang diadakan di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Senin (3/7) nampaknya tak akan dilupakan oleh Zaskia Gotik.

Penyanyi 27 tahun tersebut dilamar kekasihnya, Ryan, saat acara berlangsung yang ditonton jutaan mata masyarakat Indonesia. Momen itu terjadi usai Zaskia melantunkan lagu Pertemuan milik Rhoma Irama.

Kehadiran Ryan di atas panggung membuat Zaskia kaget. Mengenakan setelah jas abu-abu, Ryan mendekati Zaskia dan menatapnya. "Mau kah kamu jadi ibu dari anak-anak aku?," tanya Ryan.

Arie Untung yang menjadi host acara tersebut kemudian membawakan seikat bunga untuk melamar Zaskia di depan penonton. "Kalau kamu terima, ambil bunga ini. Kalau kamu enggak mau terima, buang bunga ini," kata Ryan.

Zaskia yang sudah berpacaran 4 tahun dengan Ryan pun mantap mengambil bunga itu sebagai tanda menerima lamaran Ryan. "Iya, aku mau," jawab Zaskia.