Brilio.net - Banyak orang percaya tentang cinta pada pandangan pertama. Ada yang pernah mengalaminya saat masih sekolah atau tak sengaja bertemu dengan cinta pertamanya saat sedang pergi bersama teman-temannya. Bahkan ada yang menemukan cinta melalui media sosial bahkan aplikasi cari jodoh.

Mungkin terdengar konyol, bagaimana bisa seseorang jatuh cinta hanya melalui chatting di media sosial. Tapi coba ingat kembali kisah yang dialami Rey Utami, wanita yang memutuskan menikah dengan pria yang baru dikenalnya lewat aplikasi cari jodoh, Tinder. Kisah mereka viral dan sempat bikin geger dunia maya. Atau kisah gadis cantik asal Italia, Ilaria yang menjalin hubungan jarak jauh dengan pria asli Batang, Jawa Tengah. Bermula dari Facebook, keduanya bahkan mantap untuk menikah.

Selain kisah cinta Rey Utami dan Ilaria, rupanya ada seorang wanita asal Kazakhstan yang jatuh cinta pada pria yang ditemui di media sosial. Adalah Anna, yang merasa jika Grigory Prutov adalah orang terbaik yang pernah ia kenal.

Anna dan Prutov © 2017 Grigory Prutov


Anna dan Prutov © 2017 Grigory Prutov


Tak butuh waktu lama untuk keduanya jatuh cinta dan memiliki keinginan untuk bersama. Namun sayang, kondisi tubuh Grigory Prutov tak memungkinkan untuk menemui Anna. Prutov didiagnosa menderita Spinal Muscular Athophy. Penyakit ini dapat menyebabkan kelemahan gerakan dan otot karena hilangnya neuron motorik bawah yang mampu mengendalikan gerakan. Akibatnya tubuh tidak mengalami pertumbuhan yang normal.

Anna dan Prutov © 2017 Grigory Prutov


Anna dan Prutov © 2017 Grigory Prutov


Sebagaimana dikutip brilio.net dari laman Viral4real, Senin (24/4), penyakit yang diderita Prutov membuatnya mengisolasi diri dari orang lain yang sering mengejeknya. Mengetahui kondisi kekasihnya, tak menyurutkan keinginan Anna untuk menemui Prutov. Ia bahkan rela melakukan perjalanan dari Kazakhstan menuju Rusia sejauh 3.000 km hanya untuk bertemu kekasihnya.

Anna dan Prutov © 2017 Grigory Prutov


Saat keduanya bertemu, Prutov dan keluarganya merasa terkejut melihat penampilan sang kekasih yang sangat cantik. Mereka tak percaya jika wanita itu mau datang menemui Prutov dan menikahinya.

Anna dan Prutov © 2017 Grigory Prutov


Dan lewat video berikut ini akan menceritakan bagaimana kisah cinta mereka.


Ya, Anna dan Prutov telah resmi menjadi pasangan suami-istri. Meski Prutov harus selalu berjalan dengan kursi roda, tak membuat Anna lelah mendampingi dan mengantarkan kemana pun suaminya ingin pergi. Keduanya tampak begitu saling mencintai layaknya pasangan kekasih lainnya.