Brilio.net - Sudah banyak kasus perkenalan di Facebook yang berujung dengan kisah cinta dunia maya. Ada yang berakhir pahit dengan penipuan atau dikerjain habis-habisan oleh kenalannya tersebut, ada pula yang menjadi kisah manis percintaan. Seperti yang terjadi dengan Ilaria, gadis cantik asal Italia dengan Dzulfikar, pria asli Batang, Jawa Tengah.

Berkenalan di Facebook sejak beberapa tahun lalu, keduanya sepakat untuk menjalin kasih jarak jauh. Ilaria yang sudah cocok dengan pria asal Desa Tragung tersebut kemudian mengumpulkan uang dengan cara bekerja di restoran selama dua tahun belakangan ini demi bisa berkunjung ke Indonesia menemui pujaan hatinya.

Keinginannya tersebut kesampaian saat Selasa (18/4) lalu ia tiba di desa tempat Dzulfikar tinggal.

"Dua tahun saya bekerja di sebuah restoran untuk mengumpulkan uang demi berkunjung ke Indonesia," ungkap Ilaria seperti dilansir brilio.net dari Humas Polres Batang, Sabtu (22/4).

Ilaria juga menyampaikan kemantapannya untuk menikah dengan Dzulfikar. Bahkan ia mengaku bahwa orang tuanya di Italia sudah mengetahui rencana pernikahan tersebut.

Loading...

Meski punya tujuan yang mulia, kedatangan Ilaria yang merupakan warga negara asing terus dipantau oleh Kepolisian Resor Batang, Jawa Tengah untuk urusan keimigrasian.