×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Obrolan kocak cowok maksain cinta ini bikin geli sendiri

View Image

0

BRILIO » Ngakak

Obrolan kocak cowok maksain cinta ini bikin geli sendiri

Daripada jadi pacar mending beliin sepatu.

29 / 12 / 2016

Brilio.net - Mengungkapkan perasaan ke cewek yang kamu sayangi alias nembak jadi salah satu momen dalam hidup yang bikin deg-degan. Ditambah perasaan ngarep cintamu bakal diterima tapi juga ada rasa takut kalau ditolak mentah-mentah. Campur aduk deh!

Tapi apa jadinya kalau ada cowok nembak cewek, ditolak, tapi malah maksain minta barang yang harganya sama kayak sepeda motor. Sepatu Adidas Yeezy misalnya. Realistis nggak menurutmu?

Coba deh simak ilustrasi obrolan kocak yang brilio.net kutip dari 1cak, Kamis (29/12) berikut ini.

1. Gue minta 1 permintaan aja boleh kan?

Loading...

obrolan cowok maksa © 2016 1cak.com/of-raflylaode

2. Minta yang realistis dikit napa.

obrolan cowok maksa © 2016 1cak.com/of-raflylaode

3. Yang realistis?

obrolan cowok maksa © 2016 1cak.com/of-raflylaode

4. Gue minta lo jadi cewek gue mau?

obrolan cowok maksa © 2016 1cak.com/of-raflylaode

5. 5 pasang nggak papa kan?

obrolan cowok maksa © 2016 brilio.net

6. Udah gue pesenin.

obrolan cowok maksa © 2016 1cak.com/of-raflylaode







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    40%

  • Ngakak!

    20%

  • Wow!

    20%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    20%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more