Brilio.net - Mengungkapkan perasaan ke cewek yang kamu sayangi alias nembak jadi salah satu momen dalam hidup yang bikin deg-degan. Ditambah perasaan ngarep cintamu bakal diterima tapi juga ada rasa takut kalau ditolak mentah-mentah. Campur aduk deh!

Tapi apa jadinya kalau ada cowok nembak cewek, ditolak, tapi malah maksain minta barang yang harganya sama kayak sepeda motor. Sepatu Adidas Yeezy misalnya. Realistis nggak menurutmu?

Coba deh simak ilustrasi obrolan kocak yang brilio.net kutip dari 1cak, Kamis (29/12) berikut ini.

1. Gue minta 1 permintaan aja boleh kan?

Loading...

obrolan cowok maksa © 2016 1cak.com/of-raflylaode

2. Minta yang realistis dikit napa.

obrolan cowok maksa © 2016 1cak.com/of-raflylaode

3. Yang realistis?

obrolan cowok maksa © 2016 1cak.com/of-raflylaode

4. Gue minta lo jadi cewek gue mau?

obrolan cowok maksa © 2016 1cak.com/of-raflylaode

5. 5 pasang nggak papa kan?

obrolan cowok maksa © 2016 brilio.net

6. Udah gue pesenin.

obrolan cowok maksa © 2016 1cak.com/of-raflylaode