Brilio.net - Dari teman berubah jadi cinta bukan cuma kisah isapan jempol karena sudah banyak yang mengalami. Ada juga yang teman lama waktu sekolah, nggak pernah ketemu terus mendadak jadi cinta lantaran media sosial.

Media sosial memang punya kekuatan besar dalam mempertemukan banyak pasangan di dunia. Lewat media sosial, orang yang lama nggak bertemu bisa saling menyapa, ngobrol, eh lama-lama jadi saling kasih perhatian dan jatuh cinta.

Hal inilah yang dikisahkan Nina, bukan nama sebenarnya, perempuan dua puluh tiga tahun ini bertemu dengan kekasihnya lewat media sosial Facebook. Awalnya mereka berteman ketika sama-sama duduk di bangku SMP.

Ketika masih duduk di bangku SMP, Nina sebenarnya sudah sedikit suka dengan Randi, bukan nama sebenarnya. Tapi dia tak pernah mengungkapkannya karena merasa masih terlalu kecil untuk menjalin hubungan. Bertahun-tahun nggak bertemu dan komunikasi, perasaan itu tumbuh lagi dari pertemanan Facebook.

"Dulu kita teman waktu SMP, aku naksir dulu sama dia tapi nggak pernah bilang karena kan kita masih kecil. Nah, terus aku iseng cari dia di Facebbok eh ketemu terus aku add," ungkap Nina kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Kamis (21/1).  

Dari Facebook itulah mulai terjalin obrolan antara keduanya. Berawal dari obrolan-obrolan kecil, mereka terus intens saling berbagi cerita.

"Habis kita temenan di Facebook, dia nanya ini Nina temen SMP dia bukan gitu. Aku jawab iya, terus mulai deh kita ngobrol. Lama-lama dia minta PIN BB, aku kasih dan semakin intens ngobrol," ungkap perempuan yang bekerja di salah satu apotek di Cianjur tersebut.

Dua minggu banyak ngobrol lewat BBM, akhirnya Randi mengajak Nina bertemu. Dan nggak diduga-duga Nina, Randi langsung ngajak Nina pacaran.

"Setelah dua minggu intens ngobrol dia ngajak ketemuan. Terus dia maen ke kosku deh, nah dia langsung nembak aku. Awalnya aku ragu, walaupun udah kenal lama kan kita baru dua minggu dekat, tapi aku terima juga dia," kisah dia.

Nina nggak terlalu yakin dengan hubungannya yang dianggapnya terlalu buru-buru tersebut. Dia pesimis Randi akan serius dengan hubungan mereka. Tapi ternyata Randi serius dan benar-benar memperhatikannya.

"Awalnya aku nggak yakin karena kita emang baru banget deketnya. Ya aku pikir ini hubungan pasti nggak bener nantinya, ternyata aku salah. Dia serius sama aku, sampai sekarang lima bulan kita pacaran dia memperlihatkan keseriusan dan perhatiannya," pungkas dia.

Cinta bisa berawal dari apa saja seperti kisah Rina. Semua tinggal bagaimana kita menyikapinya. Dan Rina percaya, bahwa semua hal pasti akan indah pada waktunya.

Cerita ini disampaikan oleh Nina melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!