Brilio.net - Bagi pecinta sepakbola, bertemu dengan pemain sepak bola favoritnya adalah sebuah impian. Siapa yang nggak bahagia kalau bisa bertatap buka langsung bahkan berfoto bersama dengan pemain pujaan?

Hal inilah yang dirasakan oleh Eny Wulandari (32), dia mengaku sangat bahagia ketika akhirnya bisa bertemu dan berfoto bersama pemain bola pujaannya pada November 2013 lalu. Kecintaan Eny pada Del Piero sendiri bermula dari kesukaannya pada klub bola asal Italia, Juventus.

"Saya kan Juventini, tadinya ngefans sama Inzaghi. Malah dulu sebel sama Del Piero karena dia lebih banyak dimainkan ketimbang Inzaghi. Tapi lama-lama malah suka soalnya dia itu mainnya bagus. Selama 90 menit pertandingan, dia orang yang stabil mainnya," ungkap Eny kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Rabu (19/1).

Mulai ngefans dengan Del Piero sejak tahun 1997, Eny hanya memendam mimpi untuk bertemu langsung dengan penyerang bernama lengkap Alessandro Del Piero tersebut. Hingga pada tahun 2012, ketika Del Piero nggak diperpanjang kontrak oleh Juventus dan pindah di Sydney AC, harapan itu terbuka lebar.

Fans berat Del Piero, Eny bisa bertemu pujaannya Del Piero sedang melayani para penggemarnya. Sumber foto: facebook.com/enywulandari

"Kalau ke Itali kan jauh dan mahal banget, nggak bisa bahasa sana juga. Tapi, pas pertengahan 2012 Del Piero nggak diperpanjang kontrak sama Juventus lalu pindah ke Sydney SC, saya merasa ada harapan untuk ketemu langsung. Kalau ke Australia kan lebih dekat dan murah," ungkap alumnus Universitas Gadjah Mada ini.

Sejak kepindahan Del Piero ke Sydney SC, Eny mulai mencari informasi bagaimana cara untuk bertemu dengan pemain pujaannya tersebut. Dia pun mengirim email ke bagian humas klub Sydney SC.

"Saya kirim email ke bagian humas Sydney SC dan responnya sangat baik. Mereka menjawab dengan baik pertanyaan saya untuk ketemu sama Del Piero," kenang dia.

Fans berat Del Piero, Eny bisa bertemu pujaannya Jersey kesayangan Eny ditandatangani Del piero. Foto: facebook.com/enywulandari

Akhirnya, setahun kemudian pada November 2013 mimpi Eny menjadi nyata. Berangkat seorang diri, Eny terbang ke Australia untuk bertemu pemain idolanya.

"Awalnya takut sih, soalnya belum pernah ke luar negeri sendiri. Tapi saya minta saran sama teman-teman saya yang pernah ke luar negeri sendiri dan mereka memotivasi, akhirnya ke sana 2013. Enaknya, bagian humas Sydney AC baik banget, aku dikasih jadwal latihan mereka," tutur gadis asal Solo, Jawa Tengah ini.

Sesampainya di Sydney SC, Eny punya kesempatan untuk melihat Del Piero berlatih, foto bersama dan minta tanda tangan. Sayangnya, nggak ada kesempatan buat ngobrol banyak karena banyak fans lainnya yang antre buat foto bareng.

"Senengnya bisa lihat dia latihan, terus foto bareng sama minta tanda tangan di jersey kesayanganku. Tapi nggak bisa ngobrol banyak, karena ada banyak fans dari berbagai negara yang antre," pungkas dia.

Cerita ini disampaikan oleh Eny melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!