×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Jangan ngaku sahabat kalau belum 'gila' bareng, seperti kisah Rina

View Image

0

BRILIO » News

Jangan ngaku sahabat kalau belum 'gila' bareng, seperti kisah Rina

Kisah-kisah konyol membuat persahabatan menjadi lebih berwarna.

20 / 01 / 2016

Brilio.net - Tentu kalian sering baca kisah tentang persahabatan. Banyak yang bilang belum sahabatan namanya kalau kalian nggak gila-gilaan bareng. Hal ini bisa dibenarkan juga, banyak hubungan persahabatan biasanya melalui banyak kekonyolan dan kegokilan bersama.

Tentu banyak banget yang dilewati orang-orang dalam hubungan persahabatan. Ada kisah sedih, senang, lucu, konyol, dan berjuta kisah lainnya. Kisah-kisah lucu dan konyol inilah yang membuat persahabatan jadi penuh warna.

Seperti yang dikisahkan Rina, nama samaran, gadis sembilan belas tahun asal Banten ini mengaku memiliki dua sahabat, Susi dan Tika. Ketiganya bersahabat sejak masih duduk di bangku SMP. Mereka bersahabat sangat dekat dan Rina selalu berbagi kisahnya dengan kedua sahabatnya tersebut.

"Kami bersahabat sejak SMP, pokoknya kami sudah saling tahu semua hal dari masing-masing kami. Sampai hal-hal terkecil juga saling tahu. Kami bahkan punya nama geng, namanya 3G, udah kayak sinyal aja," cerita Rina kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Selasa (19/1).

Rina yang mengaku berasal dari keluarga broken home, sejak masih kecil merasa banyak terbantu oleh kehadiran dua sahabatnya itu. Memiliki sahabat yang humoris membuatnya bersemangat, kebetulan Rina juga bersifat humoris.

Loading...

"Karena saya ini humoris jadi kalau saya sedih sering nggak kelihatan. Padahal saya kalau ke rumah teman-teman saya sering iri kalau lihat keluarga mereka yang utuh," ungkap dia.

Rina tidak larut dalam kesedihannya, ia melakukan banyak hal bersama sahabat-sahabatnya setiap hari. Bahkan mereka melakukan hal-hal konyol seperti mandi di kamar mandi bersama.

"Kita itu sering banget konyol bareng, pernah mandi bareng bertiga. Ya lihat-lihatan gitu terus ketawa ngakak haha," kenang Rina sambil tertawa.

Selain itu, mereka juga iseng sering jahilil orang. Mereka sering nongkrong di jalan dan mengganggu orang-orang yang lewat.

"Dulu kan masih ababil, sering jahil di jalan. Sampai ada orang yang marah dan kita lari deh," kisah dia.

Rina tak pernah lupa karakter Susi yang mudah ngompol kalau tertawa. Bahkan kalau ngompol nggak tahu tempat. Pokoknya kalau tertawa terpingkal-pingkal pasti ngompol.

"Susi ini mudah sekali ngompol kalau tertawa. Padahal, dia badannya kurus tapi kalau ketawa dikit langsung ngompol, haha," kisah dia.

Pernah, ketika masih duduk di bangku SMA, mereka bertiga duduk di kantin. Mereka bercanda seperti biasa dan Susi tertawa terpingkal-pingkal sampai ngompol. Melihat Susi ngompol, kedua sahabanya semakin tertawa.

"Kita lagi cerita-cerita di kantin terus bercanda, eh si Susi ngompol lagi, kita ketawa ngakak lah, hahaha. Pernah juga, aku naik motor sama dia terus jatuh di jalan, bukannya kesakitan kita malah ketawa ngakak dan Susi ngompol lagi," ungkap dia.

Kini setelah lulus SMA, mereka jarang bertemu karena kesibukan masing-masing. Susi kuliah di salah satu kampus di Bandung. Sementara Tika telah menikah dan mempunyai seorang anak, Rina sendiri bekerja di Banten.

"Sekarang agak jarang bertemu karena sibuk masing-masing. Sering kangen banget, tapi kita tetap mengusahakan ketemu kok," pungkas dia.

Seperti kisah Rina, semua orang pasti punya kisah konyol bersama sahabat yang tak akan pernah terlupakan. Beruntunglah kita yang memiliki kesempatan untuk memiliki sahabat yang baik dan mengasihi kita.

Cerita ini disampaikan oleh Rina melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    50%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more