Brilio.net - Dalam menjalin hubungan percintaan, banyak sekali hal yang harus diperhatikan agar tak berujung sia-sia. Salah satunya adalah kesetiaan. Kesetiaan merupakan modal penting untuk terus memelihara hubungan cinta. Lagi pula siapa sih yang nggak sedih jika ditinggal selingkuh ketika bekerja untuk mencari uang?

Yap, memang bukan perkara mudah untuk mengelak dari godaan ketika menjalin hubungan jarak jauh atau LDR. Saat kekasih jauh dan kesepian mulai menyerang, ada saja keinginan untuk mendua yang menggoda.

Hal ini yang diakui Yasir Sinambela (21), pemuda asal Riau ini mengaku pernah selingkuh lantaran ditinggal kekasihnya bekerja di Malaysia. Awalnya, ia sangat sayang dengan kekasihnya Elvidrawati. Baru beberapa bulan pacaran, kekasihnya harus merantau ke luar negeri.

"Waktu itu kami pacaran baru dua atau berapa bulan, terus dia harus ke luar negeri untuk perekonomian keluarganya," ungkap Yasir kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Minggu (7/2).

Meski terus menjalin komunikasi dengan kekasihnya, Yasir mengaku sering merasa kesepian. Maklum saja, usianya masih sangat muda membuat tergoda menjalin hubungan dengan salah seorang janda kembang di daerahnya.

"Ya siapa sih yang betah LDR, saya selingkuh sama seorang janda," terang dia.

Setelah dua tahun di Malaysia, pacarnya Elvidrawati pulang. Kepulangan belahan jiwanya itu sekaligus cambuk bagi Yasir lantaran gadis itu kemudian memutuskan hubungan dengannya.

"Dia minta putus, kayaknya sih dia tahu saya selingkuh. Mungkin tahu dari keluarganya karena kami memang bertetangga," lanjut dia.

Yasir merasa sangat terpukul, karena sangat kehilangan. Untuk melampiaskan kesedihannya Yasir mengaku sempat mabuk-mabukan. Lantas, mantan kekasihnya itu menelepon dan menasehatinya.

"Ya dia telepon nasehatin saya katanya masih banyak perempuan baik di luar sana. Tapi sebenarnya saya cintanya cuma sama dia, sekarang saya sudah nggak sama janda itu lagi," ungkap dia.

Nasi sudah menjadi bubur, kini Yasir berharap bisa memperbaiki kesalahannya dahulu. Dia berharap kekasihnya mau kembali dengannya dan mengulang hubungan mereka dari awal lagi.

"Saya inginnya kami kembali lagi, soalnya saya sayangnya cuma sama dia. Saya harap dia bisa merasakan itu," pungkas dia.

Semua orang bisa membuat kesalahan bukan? Yang terpenting bagaimana orang yang bersalah mau memperbaiki kesalahannya. Tapi memang tak bisa memaksa orang lain untuk melupakan kesalahan kita. Semoga pintu maaf selalu terbuka ya Guys.

Cerita ini disampaikan oleh Yasir Sinambela melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!

(brl/fen)

(brl/fen)