Brilio.net - Kisah percintaan memang tidak ada habisnya, karena cinta memang merupakan bagian dari kehidupan manusia. Namun pengalaman kisah cinta memang tidak selalu menyenangkan, ada yang hambar, bahkan menyakitkan. Seperti halnya pengalaman yang dirasakan Fifi (22), wanita cantik asal Makassar yang sudah mengorbankan pekerjaannya demi sang kekasih.

Cerita ini berawal dari kisah Fifi yang sudah menjalin hubungan dengan kekasihnya, Ari, selama empat tahun di mulai sejak Fifi kuliah hingga bekerja. Mereka berdua memang sempat menjalani hubungan jarak jauh. Saat itu Fifi kuliah penerbangan di Bandung dan Ari kuliah pelayaran di Makassar.

BACA JUGA: 8 Tips supaya kamu tetap tegar saat patah hati

"Selama ini hubungan kami baik-baik saja, sampai akhirnya saya keterima kerja sebagai pramugari di salah satu maskapai swasta di Indonesia. Setelah dua tahun kerja ternyata pacar saya marah-marah tanpa alasan dan meminta saya untuk resign," ujar Fifi kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa di nomor 0-800-1-555-999, Sabtu (6/2).

Setelah resign Fifi pulang ke Makassar, dirinya bahkan berbohong dengan ibunya dan berkata bahwa maskapainya akan bangkrut sehingga Fifi resign. Namun sudah pulang ke Makassar ternyata Ari tidak bisa dihubungi sama sekali dalam dua bulan, bahkan semua akun media sosialnya juga tidak bisa dihubungi. Lebih mengagetkan ternyata Ari memutuskan hubungan dengan Fifi tanpa alasan yang jelas.

Loading...

"Pada waktu itu saya cukup terpuruk. Saya bahkan pergi untuk berkonsultasi dengan pak ustaz dan akhirnya saya memutuskan untuk berhijrah menggunakan hijab agar menjadi orang yang lebih baik," terang Fifi.

Seminggu setelah memakai hijab ternyata ada kontes Putri Muslimah yang diselenggarakan di Makassar. Fifi pun berinisiatif untuk ikut, dan tak disangka ternyata dirinya berhasil mencapai grand final.

"Saat itu tiba-tiba Ari muncul kembali, dia bilang sama saya kalau masih mau kembali dengannya saya harus tinggalkan pemilihan tersebut karena Ari nggak suka. Saat itu hati mengalahkan logika saya, setelah mengundurkan diri dari kontes tersebut," cerita Fifi.

Setelah itu hubungan Fifi dan Ari terjalin lagi selama tujuh bulan. Namun ternyata Fifi mengetahui ternyata Ari memiliki wanita lain bahkan Ari pernah main tangan kepada Fifi saat gadis cantik itu memintanya untuk jujur.

"Kami putus lagi tapi saat dia akan wisuda pada bulan November 2015 yang lalu dia memohon bahkan sampai berlutut kepada saya, meminta untuk datang ke wisudanya. Saya memenuhi permintaannya untuk datang tapi untuk kembali lagi dengannya sampai saat ini saya masih bingung," pungkasnya

Cerita ini disampaikan oleh Fifi melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!