Brilio.net - Pernikahan memang menjadi momen yang sangat istimewa bagi setiap orang, tak terkecuali bagi Gitaditya Witono dan Antonius Wisudarmoko yang melangsungkan pernikahan pada Sabtu (14/5) lalu. Tapi manusia memang hanya bisa merencanakan, sementara Tuhan lah yang menakdirkan. Niat Tya untuk bersanding bersama Koko, sang suami, di hari resepsi pernikahan harus pupus karena sang suami terbaring sakit di rumah sakit.

Cerita mengharukan itu dikisahkan Tya di akun Instagramnya. Segala persiapan sudah dilakukan oleh pasangan ini, mulai dari midodareni, pemberkatan, hingga resepsi. Bahkan persiapan juga dihandel Tya jarak jauh dari Bangkok, tempat bekerjanya. Tak hanya itu, mereka berdua juga harus menjalani Long Distance Relationship (LDR) sampai H-4 pernikahan. Hingga akhirnya waktu yang ditunggu tiba. Sabtu lalu, Tya dan Koko mengikat janji suci di Gereja St Ignatius Loyola Jakarta.

BACA JUGA: Gimana mau tampil keren kalau nggak tahu beda gel, wax & pomade?

Saat pemberkatan, Koko sudah merasakan tidak sehat, suhu tubuhnya sudah tinggi. Setelah pemberkatan, ia pun langsung dibawa ke RS MMC Jakarta. Alhasil, Tya pun harus melakukan resepsi sendirian di Puri Ardhya Garini Halim Perdana Kusuma. Ia begitu tegar dan mencoba membagikan senyumnya kepada semua tamu yang hadir.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Karena acara kemarin, baru mengerti bahwa ternyata keris selain sebagai senjata juga dapat dijadikan lambang kehadiran pemiliknya. Karena Mas Koko sakit, makanya pas kirab saya berjalan dengan memegang keris, melambangkan kehadiran maskoko di resepsi. Makanya dipegang erat-erat aja sambil nahan nangis dan tetap tersenyum," tulisnya dalam caption foto Instagram.

Kisah yang mengharukanini pun banyak mendapat komentar dari para pengguna Instagram. "Kurang so swit apa coba mbaknya ini, krn calon suaminya opname, dia resepsian di pelaminan sendiri," kata akun dwinatalia.

Seperti apa foto mengharukannya kisah Tya dan Koko? KLIK NEXT

(brl/pep)