Brilio.net - Menjadi seorang pengantin cantik adalah mimpi semua perempuan di dunia. Semua perempuan pasti menanti momen tersebut dengan berdebar dan berharap bersama lelaki yang dicintainya. Begitu juga dengan wanita bernama Yiru Sun ini.

Yiru Sun dan calon pasangannya sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang untuk menjadi suami istri pada Sabtu (7/5). Sayangnya, rencana tinggallah rencana, karena yang terjadi ternyata berbeda dengan yang diimpikan Sun.

Pernikahan tersebut batal dua bulan sebelum hari H lantaran Sun sendiri menolak beberapa perjanjian pra nikah. Impian hidup bersama lelaki pujaannya juga sirna seketika, karena permasalahannya tak menemui titik terang. Sun sendiri mengaku sangat terluka karena hal tersebut.

Tapi, Sun bukanlah wanita yang terus larut dalam kesedihan. Sun bangkit dari kesedihannya dan dia justru melakukan hal yang luar biasa. Dengan bantuan The Salvation Army dan Inwood House, Yuri mengundang 60 anak tak mampu dan keluarganya pestanya yang elegan di Harold Pratt House, New York.

BACA JUGA: 7 Alasan konyol batal menikah yang pernah terjadi, ngenes banget!

Loading...

Pesta yang harusnya menjadi pesta pernikahan tersebut disulapnya menjadi pesta untuk anak-anak tak mampu dan keluarganya. Sebuah keputusan yang sangat tepat. Setidaknya, Sun telah menghadirkan banyak tawa untuk anak-anak tersebut.

Yiru Sun  © 2016 brilio.net

"Aku seharusnya menjadi pengantin wanita di acara ini. Tapi sudah dibatalkan. Sekarang aku berpikir, ini memang sudah bagian dari rencana Tuhan. Aku mungkin tidak bisa menjadi seorang putri di hari pernikahanku, tapi aku bisa memberikan anak-anak ini sebuah dongeng," kata Yiru Sun pada New York Post, seperti dilansir brilio.net, Rabu (11/5).

Pesta senilai USD 8.000 atau Rp 106 juta ini pun tak menjadi sia-sia karena membuat banyak orang tertawa bahagia.