Brilio.net - Batal menikah tentunya adalah hal sangat menyakitkan bagi calon mempelai. Apalagi kalau alasannya yang digunakan untuk membatalkan adalah sangat konyol. Contohnya adalah yang dialami oleh tujuh orang ini, terpaksa menelan pil pahit gara-gara batal nikah dengan alsan yang konyol.

Seperti dilansir brilio.net dari weirdfacts.com, Jumat (6/5). Ini dia kasusnya, jangan sampai kamu mengalaminya ya!

1. Ditinggal ke warnet ikut turnamen DOTA

ngenes batal nikah  © 2016 brilio.net

Hal ini dialami oleh sepasang calon pengantin asal Bguio Filipina. Mereka berdua terpaksa membatalkan pernikahan karena sang mempelai pria tergila-gila dengan game online. Kedua pasangan yang harusnya tinggal selangkah lagi menjadi suami istri tersebut malah gagal menikah.

Loading...

Sang mempelai wanita selama kurang lebih 3 jam menunggu si pria datang di gereja. Selidik punya selidik ternyata doi lebih memilih pergi ke warnet untuk ikut turnamen game online DOTA 2 yang diadakan di negaranya, ketimbang hadir di gereja untuk menikah.

2. Mempelai wanita terlalu terobsesi dengan film Bollywood.

ngenes batal nikah  © 2016 brilio.net

Pernikahan yang akan berlangsung di Ajman, Uni Emirat Arab ini tiba-tiba dibatalkan oleh calon pengantin pria. Hal tersebut karena si wanita terlalu terobsesi dengan film Bollywood. Sehingga membuatnya meminta pernikahan diselenggarakan di India dan ingin mendatangkan perias Henna khusus dari India juga. Alhasil calon mempelai pria memilih untuk membatalkan pernikahan mereka daripada harus menghamburkan uang.

3. Hanya gara-gara nama.

ngenes batal nikah  © 2016 brilio.net

Kayaknya pepatah ini nggak berlaku buat pasangan asal Yaman ini. Pria Yaman tersebut baru pulang dari Arab Saudi untuk melangsungkan acara pernikahannya dengan seorang gadis yang berasal dari Yaman juga. Tapi waktu melihat buku nikahnya, nama sang mempelai wanita berubah, beda dengan yang dia tahu sebelumnya, yaitu mirip dengan nama laki-laki. Akhirnya pernikahan pun dibatalkan.

4. Nggak bisa berhitung. 

ngenes batal nikah  © 2016 brilio.net

Nasib ngenes ternyata menghampiri pria asal Uttar Pradesh India ini. Sebelum upacara pernikahan dimulai, dirinya diminta untuk menjawab soal matematika sederhana oleh calon istrinya. Gawatnya, dia nggak bisa jawab soal itu padahal soalnya cuma 15+6, sedangkan dia menjawabnya 17. Gara-gara kejadian itu pernikahan itu pun dibatalkan oleh sang mempelai perempuan.

5. Merasa calon istrinya kurang cantik.

ngenes batal nikah  © 2016 brilio.net

Kang Hu, pria 33 tahun ini nekat membatalkan pernikahannya dengan terjun ke sungai saat pertama kali melihat wajah calon istrinya yang menurutnya tidak cantik. Untunglah dirinya yang hanyut di sungai berhasil diselamatkan oleh polisi setempat.

6. Calon istrinya terlalu gendut.

ngenes batal nikah  © 2016 brilio.net

Seorang pria membatalkan pernikahan karena calon istrinya gagal menurunkan berat badannya. Kejadian ini menimpa seorang wanita di Machavaram, India. Sebelum hari H, sang pria memberi syarat syarat ke calon istrinya buat menurunkan berat badannya. Sayangnyya sang wanita gagal, akibatnya pernikahan pun batal.

7. Tiba-tiba pingsan dan pernikahan pun batal.

ngenes batal nikah  © 2016 brilio.net

Sang mempelai pria, Jugal Kishore, jatuh pingsan saat hendak memberikan bunga kepada calon istrinya. Pria asal New Delhi, India ini juga ternyata mengalami kejang atau menderita penyakit epilepsi. Mempelai wanita sangat geram lantaran dia tidak pernah memberi tahu kondisi kesehatannya dan akhirnya pernikahan mereka pun sirna seketika. Anehnya lagi, mempelai wanita malah menikahi salah satu tamunya pada saat itu juga.