Brilio.net - Momen pernikahan hampir menjadi impian setiap pasangan yang menjalin hubungan. Meski pernikahan dipandang sebagai sesuatu yang sakral, namun pada akhirnya tidak semua pasangan memandang pernikahan sebagai sesuatu yang harus dijalani. Berbagai pasangan lebih memilih untuk tinggal bersama meski tidak terikat status pernikahan secara resmi.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (26/4), berikut 10 pasangan artis yang memiliki anak di luar pernikahan.

1. Adele- Simon Konecki.

Memiliki anak ganteng bernama Angelo James Konecki membuat pelantun Hello semakin berbahagia. Angelo adalah anak dari hasil hubungan Adele dan Simon Konecki sejak tahun 2011. Keduanya memilih menjalani hubungan tanpa status pernikahan.

2. Andi Soraya - Steve Emmanuel.

Darren Starling adalah buah hati Andi Soraya dan Steve Emmanuel sebelum mereka memutuskan untuk berpisah. Keduanya pernah hidup bersama tanpa status pernikahan secara resmi.

3. Johnny Depp - Vanessa Paradis.

Kisah cinta Johnny Depp dan Vanessa Paradis terjalin selama 14 tahun lamanya tanpa pernikahan walaupun pada akhirnya keduanya memilih berpisah namun mereka telah memiliki dua orang anak.

4. Tim Burton - Helena Bonham Carter.

Pasangan Tim Burton dan Helena Bonham Carter juga menjalin hubungan dalam kurung waktu yang cukup lama hingga dikaruniai dua orang anak, tapi sekali lagi keduanya tidak terikat hubungan pernikahan.

5. Brad Pitt - Angelina Jolie.

Meski telah meresmikan pernikahan sejak tahun 2012, namun sebelumnya Brad Pitt dan Angelina Jolie telah bersama sejak tahun 2005 dan memiliki 3 orang anak tanpa ikatan pernikahan secara resmi.

Ada satu lagi artis Indonesia yang memiliki anak tanpa ikatan pernikahan. Penasaran? KLIK NEXT.

2 dari 2 halaman


6. Liev Schreiber - Naomi Watts.

Bermula dari hubungan pekerjaan, Liev Schreiber akhirnya menjalin hubungan yang serius dengan Naomi Watts yang pada akhirnya memiliki dua orang anak bernama Samuel Kai Schreiber dam Alexander Pete Schreiber.

7. Sheila Marcia - Anji.

Sheila Marcia dan Anji sempat menjalin hubungan dekat tanpa status pernikahan dan memiliki satu orang putri yaitu Leticia Charlotte Agraciana Joseph.

8. Halle Berry - Gabriel Aubry.

Perhatian dunia terhadap pasangan Halle Berry dan Gabriel Aubry menuai kontroversi saat Berry melahirkan anak pertamanya Nahla Ariela Aubry yang merupakan anak biologisnya bersama Aubry padahal keduanya belum terjalin hubungan pernikahan.

9. Goldie Hawn - Kurt Russell.

Menjalin hubungan sejak tahun 1983 membuat pasangan Goldie Hawn  dan Kurt Russell memiliki seorang anak padahal keduanya belum pernah melangsungkan pernikahan.

10. Natalie Portman - Benjamin Millepied.

Pasangan Natalie Portman dan Benjamin Millepied pun lebih dulu dikaruniai seorang anak dan kemudian memutuskan menikah pada tahun 2012.