Brilio.net - Menikah tentunya menjadi hal yang didambakan oleh semua orang. Makanya jangan heran jika melihat orang akan menjadi super sibuk saat akan menikah. Karena memang mereka ingin pernikahan tersebut menjadi kenangan terindah seumur hidup. Namun ada juga orang yang tak ingin pernikahannya diketahui banyak orang, termasuk beberapa artis Indonesia. Wah, kenapa ya?

Ternyata, beberapa artis ini menempuh jalan nikah siri. Meskipun diakui secara sah oleh agama namun tetap saja belum legal di mata negara. Nah, berikut daftar 7 artis yang lebih memilih untuk menikah siri seperti dihimpun brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber, Jumat (22/4):

1. Mayangsari

Penyanyi era tahun 90-an ini memang sudah lama digosipkan dekat dengan putra mantan Presiden Soeharto, Bambang Trihadmodjo. Kala itu, ia selalu mengelak karena memang saat itu status Bambang yang masih menjadi suami Halimah dan ayah 3 orang anak. Namun pada tahun 2006 Mayangsari membuat geger publik karena tiba-tiba saja melahirkan seorang bayi perempuan. Setelah itu baru terkuak jika Mayangsari dan Bambang sudah menikah secara siri pada tanggal 7 Juli 2000.

2. Mulan Jameela

Mulan memang sempat disebut-sebut sebagai orang di balik perceraian pasangan fenomenal Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Setelah sempat menutupinya dari publik akhirnya terkuak juga jika Dhani dan Mulan menikah secara siri pada tahun 2009 dan telah dikaruniai anak bernama Safeea.

3. Angel Lelga

Aktris cantik yang kini berhijab sempat digosipkan menikah siri dengan raja dangdut, Rhoma Irama. Namun gosip tersebut sempat ditepis oleh mereka berdua. Tapi pada akhirnya mereka mengakui setelah Rhoma Irama mengumumkan perceraian mereka.

Kamu pengen tahu lainnya? KLIK NEXT untuk selanjutnya.

2 dari 3 halaman


4. Dewi Persik

Setelah berpisah dengan Saiful Jamil pada tahun 2008, tak berapa lama penyanyi yang dikenal dengan goyang gergajinya ini memutuskan untuk menikah lagi. Kali ini Dewi menikah siri dengan aktor Aldi Taher. Sayang pernikahannya tak bertahan lama, baru setahun sudah bercerai.

5. Jane Shalimar

Jane menikah siri dengan cucu mantan Presiden Soekarno, Didi Mahardika. Sayang pernikahan itu tak bertahan lama. Alasan ketidakcocokan membuat mereka berpisah.

Nggak menyangka kan? KLIK NEXT lagi untuk selanjutnya.

3 dari 3 halaman


6. Farhat Abbas

Perceraiannya dengan Nia Daniaty pada tahun 2014 silam ternyata membuka fakta baru bahwa penyebabnya adanya orang ketiga. Diketahui bahwa Farhat ternyata sudah menikah siri dengan juru bicaranya, Regina. Sayang pada tahun 2015 mereka memutuskan untuk berpisah.

7. Melinda

Penyanyi dangdut yang meroket lewat lagu Cinta Satu Malam ini ternyata juga pernah menikah siri dengan Bupati Cirebon, Dedi Supardi pada tahun 2010. Dari pernikahan tersebut lahirlah seorang anak perempuan bernama Maharani Supardi.