Brilio.net - Banyak hal unik dan konyol yang dilakukan semasa seseorang masih bocah. Bahkan saat sudah dewasa pun banyak kejadian yang jika dipertanyakan masih menjadi misteri jawabannya.

Apa aja hayo? Banyak sebenernya. Cuma kamu sering nggak sadar aja sampai sekarang.

BACA JUGA: 10 Bahan makanan sehari-hari ini ternyata menyimpan kisah mistis, waduh!

Nah, berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai media sosial, belasan meme lucu yang menunjukkan bahwa memang masih banyak hal yang menjadi misteri di dunia ini, bahkan hingga sekarang, Kamis (21/4).


1. Hayo, kenapa? Ada yang bisa menjelaskan?




2. Kok bisa tumpul karena ditiup?

Loading...




3. Misteri terbesar yang belum terpecahkan!




4. Misteri yang sulit ditebak kebenarannya..




5. Kenapa ya kira-kira?




Tuh, bener nggak? Kamu pasti nggak bisa jawab kan, 'misteri' di atas barusan? Masih ada lainnya.. KLIK NEXT

2 dari 3 halaman




6. Cewek tolong jawab pertanyaan ini yaa!




7. Biar nggak kelihatan perutnya gendut?




8. Katanya motor bebek tapi banjir macet. Diganti nama motor kucing aja deh!




9. Ada seperti tak ada ~




10. Entahlah, mungkin ada OB-nya.



Makin tambah bingung dan geli sendiri kan? 5 Meme terakhir ini tambah bikin kamu senyum-senyum sendiri.. KLIK NEXT lagi

3 dari 3 halaman