1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Serem
Tony Febryanto 14 April 2016 23:34

Nggak cuma ngakak, 22 meme pocong ini juga bikin kamu merinding!

Lucu sih, tapi serem juga!

Brilio.net - Pocong merupakan salah satu karakter hantu asli Indonesia. Bahkan saking populernya, banyak sinetron maupun film horor yang mengangkat tema pocong. Tak hanya itu, kamu mungkin juga sering melihat cosplay pocong baik itu di acara karnaval maupun street performance. Iya nggak?

Nah, sebagai bukti kalau pocong sudah menjadi ciri khas Indonesia, berikut brilio.net bagikan meme-meme kocak pocong yang dihimpun brilio.net dari bebagai sumber, Kamis (14/4). Nggak cuma ketawa, dijamin bikin kamu merinding disko.

1. Akibat ronda semalaman..



2. Masa lo kagak mblo?



3. Iya nggak?



4. Nasib jones di malam Minggu.



5. Ternyata pocong juga takut sama kecoa.



6. Hehehe~

BRILIO VIDEO

Tengkleng Gajah, Menu Serba Kambing dengan Porsi Gede
Penggila menu masakan dari daging kambing wajib banget mampir sini. Apa sih istimewanya? Lihat aja di video Brilio.net berikut



7. Apa yang kamu lakukan jika seperti ini?



8. Berani begal?



9. Hahaha!



10. Wkwkwkwk



11. Pocong ngenes nih, hehe



Kamu ngakak atau merinding? KLIK NEXT untun foto lainnya

 

(brl/ani)

YOU MAY ALSO LIKE

5 Film Bollywood Terlaris Dengan Biaya Produksi Rendah
Penasaran film Bollywood terlaris dengan biaya produksi rendah? Langsung saja simak listnya berikut ini.
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Nggak cuma ngakak, 22 meme pocong ini juga bikin kamu merinding!.
Lucu sih, tapi serem juga!
https://www.brilio.net/serem/nggak-cuma-ngakak-22-meme-pocong-ini-juga-bikin-kamu-merinding-160414u.html
SEND

WHAT DO YOU THINK


Show More Stories


AYO MENANGIN TOTAL 10 JUTA RUPIAH
UNTUK 10 CREATOR PALING KREATIF!

Ikutan SEKARANG!
TOP

Would you like to switch to the English Version?