Brilio.net - Boleh percaya atau tidak keberadaan makhluk gaib di tengah kehidupan manusia memang tak bisa dielakkan. Ada beberapa orang yang dianugerahi kemampuan untuk bisa melihat "mereka", ada juga yang hanya bisa merasakan keberadaan tanpa bisa melihat serta ada juga yang tidak bisa melihat apa-apa.

Nah beberapa waktu lalu netizen Singapura dikejutkan dengan munculnya sosok gaib berbaju putih. Salah seorang netizen berhasil membidik sosok berambut panjang itu melalui kameranya sedang bergelantungan di pohon di daerah Pasir Ris, Singapura. Foto itu kemudian dibagikan di komunitas misteri Facebook Pencari Entiti Crew, seperti yang dikutip brilio.net Senin (4/4).

kuntilanak pohon © 2016 brilio.net

Sontak keberadaan sosok gaib itu mengundang perdebatan netizen. Banyak orang menyebut sosok itu adalah Fatimah Rockers yang jika di Indonesia disebut kuntilanak. Hal ini semakin dipertegas dengan rambut panjang yang menjadi ciri khasnya.

Meski begitu banyak juga netizen yang tidak percaya bahwa sosok itu adalah kuntilanak. "Mungkin itu hanya kain putih yang tersangkut di pohon," komentar salah satu netizen. Nah kalau kamu percaya tidak kalau sosok berbaju putih dan berambut panjang itu adalah kuntilanak?

Loading...