Brilio.net - Biasanya seorang wanita yang akan melahirkan diliputi perasaan riang gembira. Tak jarang para ibu akan bersikap manja dan meminta suaminya untuk menemaninya setiap saat mulai dari sebelum melahirkan hingga mengurus anak.

Namun hal itu tak terjadi pada sederet artis cantik ini. Alih-alih meminta sang suami untuk menemani dan mengurus anak, mereka justru melayangkan gugatan cerai pada suaminya, waduh! Siapa saja ya mereka? Simak ulasannya di bawah ini, Minggu (4/3).

BACA JUGA: Sederet artis cantik ini putuskan untuk melepas hijab, duh kenapa ya?

1. Ussy Sulistiawati.

Artis cantik ini menikah dengan seorang pengusaha asal Kalimantan bernama Yusuf Sugianto. Namun sang suami tiba-tiba terkena kasus illegal logging. Padahal kala itu pernikahannya baru berjalan 5 bulan. Tak hanya itu saja, Yusuf juga dikenal bertemperamen keras sehingga membuat Ussy tidak kuat dan melayangkan gugatan cerai setelah melahirkan anak pertama.

2. Ayu Ting Ting.

Ayu menikah dengan Enji pada tahun 2013. Tak butuh waktu lama, Ayu kemudian mengandung buah hatinya dengan Enji. Bukannya tambah mesra, saat kandungan Ayu berusia 7 bulan permasalah justru datang bertubi-tubi yakni dugaan Enji berselingkuh dengan wanita lain. Tak kuat menanggung beban, sesaat setelah melahirkan anak pertamanya, Ayu segera menggugat cerai suaminya.

Pasangan ganteng dan cantik nggak jaminan langgeng, seperti mereka ini. KLIK NEXT

2 dari 2 halaman


3. Oki Agustina.

Pasangan Oki dan Pasha Ungu dulu memang dikenal sangat romantis. Namun umur pernikahan mereka rupanya tak bertahan lama. Saat usia kandungan Oki 5 bulan, dia memutuskan untuk menggugat cerai Pasha. Kabar burung yang berhembus adalah adanya orang ketiga.

4. Risty Tagor.

Berita perceraian yang sedang hangat saat ini adalah kasus perceraian Risty Tagor. Baru berjalan beberapa bulan usia pernikahan, Risty mengajukan gugatan cerai pada suaminya yang juga artis, Stuart Collin. Padahal saat itu Risty sedang mengandung. Kini perceraian mereka sedang diproses di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sedangkan Risty baru saja melahirkan anak mereka beberapa waktu lalu.

5. Nikita Mirzani.

Artis penuh kontroversial ini juga pernah melayangkan gugatan cerai pada suaminya Sajad Ukra. Padahal kali itu pernikahan mereka baru seumur jagung dan kala itu dia masih mengandung. Meski begitu mereka tetap bercerai sesaat setelah Nikita melahirkan anaknya.