Brilio.net - Setiap wanita memiliki impian hidup berumah tangga dengan bahagia. Tapi apa jadinya kalau mahligai rumah tangga hancur di depan mata tiba-tiba? Inilah yang dialami Nor Idayu Zulkifli (25) asal Damansara, Kuala Lumpur, Malaysia.

Baru saja dicerai, wanita ini tabah hadiri pernikahan mantan suaminya

Setelah ditinggal pergi begitu saja oleh sang suami, Mohammad Badrul Hisyam Mahtar (24) tiga bulan lalu dengan alasan pergi ke Melaka untuk urusan kerja, penderitaan wanita berjilbab ini pun usai. Sebelumnya heboh beredar kabar Idayu sudah ditalak tiga oleh suaminya pada September 2015 lalu, padahal itu tak benar. Hal ini disampaikan Idayu dalam akun Facebook-nya, seperti dikutip Rabu (2/3).

Baru saja dicerai, wanita ini tabah hadiri pernikahan mantan suaminya


Ternyata, suaminya itu lenyap tanpa kabar dan akhirnya muncul dengan kabar menikahi wanita lain. Hal ini membuat hati Idayu hancur. Namun begitu, dia lega karena tepat semalam, Selasa (1/3), dia resmi bercerai dari suaminya di Mahkamah Rendah Syariah Petaling.

Idayu juga hadir dalam pernikahan mantan suaminya dengan wanita lain tersebut. Bahkan masih dalam akun Facebook-nya, Idayu menuliskan harapan untuk sang mantan suami.

"Doa saya untuk awak, moga BAHAGIA hingga ke syurga jannah seperti yang awak janji dengan saya dulu untuk bahagia kan saya. . Berbahagia lah kalian semua yang mefitnah saya dan membencikan saya. Terima Kasih..." (Doa saya untuk kamu, moga BAHAGIA sampai surga jannah seperti yang pernah kamu janjikan dulu untuk membahagiakan saya... Berbahagialah kalian semua yang memfitnah dan membenci saya. Terima kasih...)

Berikut video curahan hati Idayu seperti yang dikutip dari akun YouTube Harian Metro.