Brilio.net - Banyak pepatah bilang jodoh bisa datang dari mana saja. Entah itu orang yang baru kamu temui di jalan atau sosok teman yang sudah kamu kenal dari balita. Sebuah kisah dari Malaysia baru-baru ini menjadi viral, dimana menceritakan kisah seorang lelaki yang mendapat jodoh tetangga masa kecilnya dari bayi.

Dia adalah Norman Ridzuan (27). Melalui akun Facebooknya, Norman menceritakan bahwa istri yang baru dipinangnya, Syafawati Razali (27), adalah tetangganya yang sudah dikenal sejak berusia 4 tahun. "Sejak kecil saya dan istri berteman baik. Tak disangka pas dewasa kami bertemu lagi dan alhamdulillah meski sudah berpisah selama 11, jodoh tak akan lari ke mana," ujar Norman seperti dikutip dari hmetro, Sabtu (20/2).

Kisah ini buktikan tetangga masa kecil bisa jadi jodohmu kelak

Kisah ini buktikan tetangga masa kecil bisa jadi jodohmu kelak

Masa kecil mereka dihabiskan bersama di Alor Setar. Kala itu ibu Norman sering mengasuh Syafawati saat masih kecil karena ibunya bekerja sebagai guru. Dari situlah Norman dan Syafawati menjadi dekat satu sama lain. Sayang saat berusia delapan tahun mereka harus berpisah karena keluarga Syafawati memutuskan pindah ke Kelantan.

Loading...

Kisah ini buktikan tetangga masa kecil bisa jadi jodohmu kelak

Namun namanya jodoh, mereka kemudian dipertemukan lagi 11 tahun kemudian dan akhirnya menjalin hubungan hingga menikah. Kisah Norman ini mendapat pujian dari banyak netizen, tercatat menerima hampir 80 ribu likes di Facebook. So sweet ya?