Brilio.net - Seorang pengantin pria di Saudi Arabia menceraikan istrinya bahkan saat masih di acara resepsi pernikahan mereka, karena si pengantin pria berdebat dengan ibu mertuanya, alias ibu dari pengantin wanita, tentang rambut gondrongnya.

Kejadian tersebut bermula saat si pengantin pria dan pengantin wanita tengah melakukan sesi pemotretan di acara pernikahan mereka. Saat itu, sang ibu mertua tiba-tiba menemukan rambut pengantin pria yang terlihat panjang atau gondrong di sekitar lehernya.

Ketika si pengantin perempuan meminta si pengantin pria untuk mencukur rambutnya, si pengantin pria mengatakan akan mencukur rambut gondrong tersebut setelah acara pernikahan mereka selesai. Padahal, si pengantin perempuan telah meminta si pengantin pria untuk mencukur rambutnya bahkan sebelum pernikahan berlangsung.

"Ibuku lalu berdebat dengan suamiku dan ibu suamiku. Kemudian ibuku memegang tanganku dan memintaku untuk memilih, antara ia atau suamiku," ujar si pengantin perempuan kepada stasiun televisi Saudi Arabia 'Alikhbariya', seperti dilansir brilio.net dari emirates247, Senin (14/12).

"Aku memilih ibuku, tentu saja. Suamiku kemudian berkata bahwa ia tidak bisa terima ini semua, dan tiba-tiba menceraikanku begitu saja," lanjutnya.

Loading...

Pengantin perempuan yang tidak bersedia disebutkan namanya dan berasal dari Riyadh, Saudi Arabia ini masih tidak percaya pernikahannya berantakan hanya karena 'rambut gondrong'.

Jadi, guys, kenali lebih dalam pasanganmu sebelum menikah ya. Jangan sampai kejadian seperti pengantin di Saudi Arabia ini terjadi di pernikahanmu. Amit-amit deh ya!