Brilio.net - Siapa sih, yang nggak kenal Leonardo DiCaprio? Peraih piala SOcar untuk aktegori the bset actor ini belum lama berkunjung ke Indonesia untuk misi peduli lingkungan.

Nama Leonardo melejit saat berhasil memerankan tokoh Jack Dawson dalam film fenomenal Titanic pada 1997. Tapi pernahkah mau membayangkan kalau Jack itu bukan Leonardo?

Sebagaimana dikutip brilio.net dari laman OK!, Minggu (3/4), Paul Rudd adalah aktor yang hampir saja memerankan si pemuda miskin yang jatuh cinta pada Rose DeWitt Bukater, gadis dari keluarga kaya raya yang diperankan Kate Winslet.

ant-man titanic © 2016 brilio.netfoto: boomsbeat.com

"Saya benar-benar ingin mendapatkan bagian peran karena ayah saya adalah seorang sejarawan Titanic," katanya.

Loading...

Paul juga mengakui tahu banyak hal tentang kapal. Bahkan dia pergi ke audisi dan berbicara tentang jenis baja yang digunakan dan di mana kapal Titanic dibangun. Sayangnya, apa yang dimiliki Paul tak cukup menjadikannya sebagai Jack. Sampai akhirnya Jack diperankan oleh Leonardo dan masih melekat karakter itu pada pria 41 tahun tersebut.

Omong-omong siapa sih, Paul Rudd? Ternyata, aktor Amerika ini adalah tokoh utama superhero Ant-Man keluaran Marvel Comics.

ant-man titanic © 2016 brilio.net

foto: black-leatherjacket.com

Hmmm... Mungkin Paul 'terlahir' jadi aktor superhero sih, ya...