Brilio.net - Beberapa hari lalu, publik digemparkan dengan kabar seorang pengemis yang terjaring razia Dinas Sosial Jakarta yang mengaku sebagai ayah Marshanda. Artis yang juga masih kontroversial karena keputusannya melepas hijabnya ini pun kembali menjadi sorotan. Pasalnya banyak publik yang tidak percaya bahwa pengemis tersebut memang benar ayah Marshanda.

Melalui sebuah postingannya di Instagram dan Facebook pribadinya, Marshanda telah mengakui bahwa pria yang diketahui bernama Irwan Yusuf tersebut asli ayah kandungnya. "Walaupun kita punya masa lalu yang "kurang baik" di mata masyarakat (bahkan sebagian besar orang menyebutnya "aib yang harus ditutup-tutupi"), bukan berarti kita tidak pantas disayangi, diterima, dipahami, dicintai dan dihormati sebagai seorang individu yang masih bernafas. Papaku orang baik. Dia ngga menipu, ngga meremehkan orang lain, jadi kalo berita seperti ini tentang papa keluar di media saya ngga ngerasa kaget, miris, ataupun malu. Saya menghormati papa seperti apapun dia. Sama halnya dengan bagaimana saya menghormati mama saya," tulis ibu satu anak ini. Marshanda pun tetap mengakui dan malah senang akhirnya bisa bertemu sang ayah setalah sekitar dua tahun hilang kontak.

BACA JUGA: Tips biar uang saku nggak habis buat ngeprint tugas dan skripsi

Dari berbagai sumber brilio.net telah menghimpun foto-foto perbandingan kehidupan Marshanda dan sang ayah yang memprihatinkan sekali, Kamis (31/3).

1. Orangtua Marshanda, Irwan Yusuf dan Riyanti Sofyan berpisah sekitar tahun 1995

foto: Instagram



2. Setelah perpisahan tersebut Chacha mengaku hilang kontak dengan sang ayah dan baru bertemu kembali saat usianya 15 tahun

foto: Instagram



3. Foto ini gambarkan kebahagiaan Marshanda saat terakhir bertemu sang ayah beberapa tahun lalu

foto: istimewa

PERBANDINGAN KONDISI KEDUANYA SEKARANG BIKIN MIRIS. KLIK NEXT

2 dari 2 halaman


4. Begini saat Irwan Yusuh ditemukan oleh petugas Dinas Sosial

foto: Istimewa



5. Salah satu mata Irwan mengalami luka

foto: kapanlagi


6. Dan, inilah saat Marshanda mengunjungi Panti Sosial Bina Bangun Daya 2, Kawasan Cipayung, Jakarta Timur untuk menjenguk sang ayah. Dengan balutan dress hitam, Chacha terlihat anggun ditemani sang pacar.

foto: Istimewa


7. Penampilan Irwan Yusuf saat sudah berada di Panti Sosial, menggunakan pakaian yang lebih bersih dan terlihat lebih segar.

foto: kapanlagi


8. Irwan Yusuf menunjukkan beberapa luka di kakinya.

foto: Istimewa


9. Saat sang anak hidup serba berkecukupan, ayah Marshanda menghabiskan beberapa tahun terakhir tinggal di kawasan kuburan Kober, Bangka IX, Jakarta Selatan.

foto: Istimewa


10. Tak jarang juga, Ayah Marshanda tidur di bajaj yang terparkir di kawasan Kober.

foto: kapanlagi