Brilio.net - Nama Solena Chaniago mungkin masih asing di telinga warga Indonesia. Meski begitu jangan salah wanita asal Sumatera Barat sudah mengembangkan kariernya di jagat Hollywood. Solena pernah berakting dalam film "The Brooklyn Finest" yang dibintangi oleh Richard Gere. Solena juga pernah bermain dalam film "The Extra Man" bersama Katie Holmes.

Tak hanya berakting saja, Solena juga mempunyai kemampuan mumpuni sebagai hairstylist. Dia pernah menangani rambut Scooter Braun hingga Bill Clinton. Namun yang banyak orang tidak tahu, Solena sebenarnya terlahir sebagai seorang laki-laki atau dengan kata lain dia adalah seorang transgender.

Hingga lulus SMA, Solena masih berstatus sebagai laki-laki. Bahkan dia pernah mengikuti ajang duta pariwisata Uda dan Uni Sumatera Barat pada tahun 1994. Meski begitu tetap saja, hati nuraninya merasa memberontak. Dia merasa tidak seperti laki-laki dan menginginkan menjadi laki-laki. Akhirnya beberapa tahun kemudian, Solena pergi ke Amerika Serikat untuk operasi mengganti kelamin dan membangun kariernya di negeri paman Sam itu.

Kini Solena memilih tinggal di Amerika Serikat dengan berbagai pekerjaan diantaranya sebagai aktivis transgender, penulis, artis dan penata rambut. Berikut foto-foto cantik Solena yang akan membuatmu takjub:

1. Ini lho yang namanya Solena Chaniago.

Loading...

solena chaniago © 2016 brilio.net

2. Cantik banget ya?

solena chaniago © 2016 brilio.net

3.  Cantiknya itu lho Indonesia banget nggak sih?

solena chaniago © 2016 brilio.net

4. Solena dulu pernah menikah dengan perempuan dan dikaruniai seorang putri namun bercerai.

solena chaniago © 2016 brilio.net

5. Butuh waktu 10 tahun untuk operasi mengubah total bentuk tubuhnya.

solena chaniago © 2016 brilio.net

Mau tahu penampilan Solena saat mengikuti ajang Uda Sumbar? KLIK NEXT.-