Brilio.net - Lahir di tahun yang sama atau memiliki umur yang sama tidak membuat setiap orang akan terlihat seumuran. Terkadang pengaruh lingkungan dan pemilihan gaya berbusana memengaruhi penampilan seseorang. Mereka yang lebih suka dengan gaya berbusana simple biasanya terkesan lebih awet muda dari pada mereka yang memilih gaya busana orang dewasa dengan riasan yang cukup tebal.

Seumuran tapi memiliki penampilan yang jauh berbeda juga dialami oleh kalangan selebritis dunia tidak terkecuali di Indonesia. Seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, berikut adalah 10 pasangan artis yang seumuran namun memiliki penampilan yang jauh berbeda yang bikin kamu pangling dan tidak menduga mereka lahir di tahun yang sama.

1. Tasya Kamila dan Manohara.

Artis cantik Tasya Kamila dan Manohara ternyata memiliki usia yang sama. Tasya lahir 22 november 1992 dan Manohara Odelia Pinot lahir tanggal 28 Februari 1992. Meski memiliki usia yang sama, namun keduanya memiliki penampilan yang berbeda. Tasya masih terlihat imut sedangkan Manohara terlihat lebih dewasa.

2. Maudy Ayunda dan Arumi Bachsin.

Artis selanjutnya yang usianya tidak jauh beda adalah Maudy Ayunda dan Arumi Bachsin. Keduanya lahir pada tahun 1994. Akan tetapi pelantun Cinta Datang Terlambat terlihat lebih muda dari Arumi.

3. Selena Gomez dan Miley Cyrus.

Bakat Selena Gomez dan Miley Cyrus di dunia tarik suara tentu tidak diragukan lagi. Meski memiliki usia yang sama yaitu 23 tahun, namun keduanya ternyata memiliki selera berbusana yang berbeda. Miley Cyrus lebih memilih tampilan yang dewasa.

BACA JUGA: Belum genap 9 bulan menikah 7 artis ini sudah melahirkan, kenapa ya?

4. Ariana Grande dan Ali Lohan.

Si imut Ariana Grande ternyata seumuran dengan artis cantik Ali Lohan. Di usia yang sama yaitu 22 tahun, keduanya berbeda drastis dalam hal penampilan. Grande terlihat lebih muda dibandingkan adik Lindsay Lohan ini.

5. Natasha Wilona dan Aurel Hermansyah.

Natasha Wilona dan Aurel Hermansyah adalah dua artis muda yang namanya sedang bersinar di industri hiburan Indonesia. Dua gadis cantik yang baru melalui ujian nasional ini baru berusia 17 tahun. Di usia yang masih belia, Aurel telah terlihat lebih dewasa dari Natasha dari segi penampilan.

Yuk cek lagi siapa saja yang seumuran tapi beda penampilan? KLIK NEXT.

2 dari 2 halaman


6. Prilly Latuconsina dan Ariel Tatum.

Meski memiliki penampilan yang jauh berbeda, ternyata Prilly Latuconsina dan Ariel Tatum lahir di tahun yang sama yaitu 1996.


7. Fatin Shidqia Lubis dan Angel Pieters.

Indonesia patut berbangga memiliki penyanyi muda berbakat seperti Fatin Shidqia Lubis dan Angel Pieters. Kedua penyanyi ini lahir ditahun 1996. Meski baru berusia 19 tahun, Fatin terlihat lebih muda dari Angel.

BACA JUGA: 17 Foto polos artis kondang saat masih kecil, kamu pangling nggak?

8. Mikha Tambayong dan Nikita Willy.

Sama-sama menekuni dunia akting dan tarik suara, siapa sangka Mikha Tambayong dan Nikita Willy seumuran. Mikha lahir pada tanggal 15 September 1994 sedangkan Nikita lahir pada tanggal 29 Juni di tahun yang sama dengan Mikha. Tapi urusan penampilan gimana menurutmu?

9. Vanessa Hudgens dan Adele.

Selain memiliki suara emas, Vanessa Hudgens dan Adele ternyata memiliki kesamaan lainnya yaitu lahir di tahun yang sama pada 1988. Meski Adele hanya lebih tua dua bulan dari Hudgens tapi nampaknya Adele terlihat lebih berumur.

10. Putri Titian dan Nina Zatulini.

Putri Titian dan Nina Zatulini saat ini baru saja berusia 25 tahun. Kedua artis cantik dan berbakat ini lahir pada tahun 1991. Meski sudah berusia 25 tahun, Tian masih terlihat awet muda.