Brilio.net - Beberapa waktu lalu netizen dihebohkan dengan video pribadi Prilly Latuconsina dengan sahabatnya yang diunggah di Youtube. Yang membuat geger, dalam video tersebut, Prilly mengungkit-ungkit hubungannya dengan Aliando, lawan mainnya di sinetron yang membesarkan namanya "Ganteng-Ganteng Serigala." Tak hanya itu saja, Prilly juga diduga menghina keluarga Aliando dalam videonya tersebut.  Mulanya video tersebut hanyalah untuk dokumentasi pribadi, namun kabarnya video tersebut bocor ke publik.

Sontak hal ini membuat banyak fans yang kecewa. Pasalnya banyak fans yang mendukung hubungan Prilly dan Aliando. Karena kasus ini baik fans Prilly maupun Aliando akhirnya saling berbalas komentar pedas di media sosial. Hingga saat ini baik Prilly maupun Aliando juga belum memberikan keterangan yang pasti.

Melihat hal tersebut, Jessica Milla sebagai sahabat keduanya yang juga lawan main di GGS ikut ambil suara. "Ada kalanya orang bercanda yang berlebihan. Saya kenal Prilly selama 2 tahun dan saya tahu dia bagaimana," tulis Jessica Mila di akun Instagramnya.

"Dia anak yang sangat ekspresif dalam segala hal, termasuk saat bercanda. Tapi saya tau pada saat dia sedang bercanda apapun yg dia omongin pasti tidak ada sedikitpun yang serius, apalagi dia bercanda bersama sahabatnya yang sudah 5 tahun sangat deket dengan dia."

"Saat itu mungkin bercandaannya terlalu berlebihan, tapi Prilly juga manusia yang ada kalanya berbuat salah. Sebagai salah satu orang yang sangat mengenal Prilly, saya hanya ingin menjelaskan yang sebenarnya agar tidak terjadi kesalahpahaman yang berkelanjutan. Tolong kepada teman2 semuanya untuk tidak menghakimi dia. Kita tidak bisa menilai orang baik atau tidak hanya dari 1 video saja kan?" tegas Jessica diakhiri emoji tersenyum.

Loading...

Postingan Jessica ini mendapat sambutan hangat dari fans. "Makasih Kak Mila udah semangatin Kak Prilly," tulis salah seorang fans. "Setuju sama Kak Mila, ini nih temen yang baik," komentar fans lainnya.

Nah, berikut ini video prilly yang kontroversial tersebut: