Brilio.net - Video celotehan Prilly bersama temannya di Youtube yang membahas hubungannya dengan Aliando memang santer diperbincangkan netizen. Bahkan, banyak fans dari kedua bintang Ganteng-Ganteng Serigala tersebut yang saling silang pendapat. Jika kamu membuka akun Instagram milik Aliando Syarif, banyak komentar baik pembelaan atau hujatan soal perkara video tersebut.

Dari deretan komentar, ada satu tanggapan yang sangat berbeda. Komentar yang  datang dari Julia Perez itu dituliskan dengan nada frontal.

jupe aliando  © 2016 brilio.net

"Kaya lo pada bener aja!! Sumpah bacot anak-anak bangsa pada jago menghasut!!! Lo turunan dadjallllll!! Ampun ternyata yaa perempuan semua yang pada gila!!! Benar kata Tuhan di neraka banyak perempuan!! Buktinya di sini banyak kebencian! Sirik lo pada!!!," Tulis Julia Peres sebagaimana dikutip oleh brilio.net, Rabu (20/4).

Meskipun bernada pedas, banyak netizen yang setuju dengan apa yang dilontarkan Jupe. Akan tetapi, banyak juga yang menasihati agar Jupe tetap sabar. Kalau tanggapanmu gimana guys? Silakan tuliskan di kolom komentar ya!

Loading...