Brilio.net - Bagi pasangan yang ingin menikah tentunya berharap di hari pernikahan mereka bakal jadi momen yang membahagiakan. Selain itu yang tak kalah pentingnya adalah cuaca mendukung, supaya rangkaian acara pernikahan bisa berjalan baik dan lancar dengan dihadiri seluruh tamu undangan.

Akan tetapi, berbeda dengan pasangan dari Ponorogo ini, dimana saat hari pernikahan mereka harus dilaksanakan di tengah banjir.

Meskipun harus berjibaku mengarungi kedalaman banjir yang mencapai 3 meter, pasangan ini tampak bahagia meski rumah dan desanya sedang dilanda bencana. Banjir yang merendam Desa Karangan, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur tak menyurutkan niat keduanya untuk menggelar prosesi pernikahan dan resepsi di tengah genangan banjir. Sontak, kedua pengantin tersebut kini jadi perbincangan netizen dan viral di media sosial Facebook.

Berdasarakan informasi yang diperoleh brilio.net dari foto yang diunggah oleh akun Melaz Pol, kedua pengantin terlihat memakai baju pengantin yang indah dengan riasan lengkap. Mereka tampak serasi duduk di kursi pelaminan yang ada di atas panggung yang tergenang banjir. Tamu undangan pun tampak antusias. Ya walaupun mereka harus menjinjing pakaiannya biar nggak basah karena terkena banjir.

Dan inilah foto-foto pasangan asal Ponorogo yang tetap menikah meski dikepung banjir:

1. Pengantin baru ini tak menggunakan iring-iringan mobil mewah, tapi keduanya memilih menaiki becak yang sudah disiapkan keluarga untuk keduanya menerjang banjir.

2. Kondisi panggung pengantin yang tetap terpasang meski harus dikepung banjir dengan kedalaman air ada yang mencapai 3 meter.

3. Meskipun begitu, pasangan ini tetap melangsungkan pesta pernikah di tengah genangan banjir.

4. Kedua pengantin terlihat memakai baju pengantin yang indah dengan riasan lengkap. Foto dengan tamu undangan juga tak terlewatkan.

Foto pengunjung saat selfie, KLIK NEXT

2 dari 2 halaman

5. Meski sudah berdandan rapih, tamu undangan maupun rombongan pengantin harus menjinjing pakaiannya biar nggak basah karena terkena banjir.

6. Meski bukan pesta pernikahan yang meriah, besar harapan semuanya agar pernikahan pasangan ini menjadi berkah.

7. Ya bagaimana lagi, Kecamatan Balong Ponorogo Jawa Timur, bertahun-tahun memang sudah jadi kawasan langgan banjir setiap musim penghujan datang.

8. Tamu undangan pun tampak antusias menghadiri momen bahagia di tengah banjir yang tak kunjung reda. Semoga Tuhan menghimpun kedua pengantin dalam kebaikan.