×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
17 Meme anak SMA corat coret seragam bikin ngakak sekaligus miris!

View Image

0

BRILIO » Ngakak

17 Meme anak SMA corat coret seragam bikin ngakak sekaligus miris!

Waktu lulus SMA dulu, begini juga nggak?

11 / 04 / 2016

Brilio.net - Ujian Nasional (UN) SMA sudah selesai. Semestinya para siswa sekarang sedang harap-harap cemas menunggu hasil ujian. Tak hanya itu saja mereka juga harus mempersiapkan ujian masuk perguruan tinggi nanti. Namun yang terjadi sekarang, pengumuman kelulusan belum keluar namun beberapa siswa sudah konvoi bahkan corat coret seragam, waduh!

Tak hanya corat coret saja namun juga hingga menyobek seragam sekolah hingga terlihat seksi. Padahal belum tentu juga mereka lulus. Duh miris ya? Alangkah lebih baik jika seragam-seragam itu disumbangkan pada adik-adik kelas yang membutuhkan. Nah berikut ada meme-meme siswa SMA corat coret seragam seperti yang sudah brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber, Senin (11/4), dijamin bikin kamu ngelus dada deh.

1. Emak-emak mah taunya mereka masih kayak anak ayam

meme coret seragam © 2016 brilio.net

2.  Tuh, emang udah pasti lulus?

Loading...

meme coret seragam © 2016 brilio.net

3. Hmmmmm jangan ditiru ya?

meme coret seragam © 2016 brilio.net

4. Waduh ditunggu kakak senior itu..

meme coret seragam © 2016 brilio.net

5. Kuliah lebih berat dek, apalagi kerja...

meme coret seragam © 2016 brilio.net

6. kakak senior gondrong part dua sudah menunggumu

meme coret seragam © 2016 brilio.net

7. Sedih pokoknya sedih kalau skripsi yang dicorat-coret

meme coret seragam © 2016 brilio.net

8. Hmmm ya ampun..

Miris ya lihat kelakuan anak SMA, KLIK NEXT untuk foto-foto lainnya





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    37%

  • Ngakak!

    26%

  • Wow!

    5%

  • Sedih

    21%

  • Marah

    11%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more